Canggung menyelimuti tubuh monica dengan cepat....
Hari itu Monica tidak tahu bahwa Leo akan kembali ke jakarta dengan cepat, dan hari ini dia bertemu dengannya di sebuah store GUCCI ternama di jakarta.
"L...leo...k...kok di sini? kapan sampainya?" tanya Monica terheran.
Leo hanya tersenyum tidak menjawab sepatah kata pun. Violet yang melihat Leo langsung menyapanya.
"Abang Leo!!!" teriaknya.
Leo langsung menoleh ke arah Violet dan menyapanya.
"Hai Violet" ucapnya tersenyum.
Monica terheran dan merubah raut wajahnya dengan kesal.
"Woy! giliran Violet aja di jawab gw yang di depan mata ngga di jawab" ucapnya kesal.
Leo langsung menoleh lagi ke arah Monica dia tersenyum dan tertawa.
Aku tahu pasti kalian penasaran bagaimana Leo bisa kembali ke jakarta setelah sekian lama tinggal di Jerman? memang ada masalah apa sampai berpisah 10 tahun? akan aku ceritakan semuanya.
10 tahun yang lalu....
Saat itu mereka semua masih kecil. Monica, Alexander, dan Leo mereka adalah sahabat yang benar-benar tidak terpisahkan. Mereka selalu bertiga dan mereka selalu akur.
Hingga suatu saat ada kesalahan dari bisnis orang tua mereka. Mamah Monica adalah usahawan yang sangat besar sedangkan papahnya adalah usahawan biasa yang sama derajadnya dengan mamahnya. Alexander, keluarga mereka juga tidak kalah saing, Papah Alex adalah usahawan terbesar di Jakarta dan mempunyai saham yang berlimpah sedangkan mamahnya adalah rumah tangga biasa tetapi dia mengerti betul soal bisnis. Leo, keluarga Leo adalah keluarga terkaya di Jerman papahnya mengendalikan usaha di Jerman sedangkan mamahnya mengendalikan usaha di jakarta yang detajadnya sama persis dengan papah Alex.
"Kita mau main ke mana hari ini?" tanya Monica yang sangat ceria.
Hari itu mereka semua masih kecil masih duduk di bangku SD kelas 1.
"Main ke atas rumah kamu aja Mon" jawab Leo ceria.
"Yasudah ayo ke atas" ajak Monica yang berlari duluan.
Sesampainya di atas Monica, Alex, dan Leo langsung bermain sesuka mereka, tetapi mereka semua mendengar suara orang tua mereka yang sedang membahas soal bisnisnya.
Suara mereka keras sekali hingga terdengar jelas di telinga mereka. Leo cemas Monica yang melihat Leo cemas menenanginya.
"Leo kamu ini kenapa sih cemas sekali, mereka yang berentem bukan kita, jangan cemas seperti itu dong" ucap Alex sebal.
Monica menatap Alex dengan penuh kemarahan " hey! Leo cemas karena mereka berantem dengan keras, dasar anak ngga punya hati!" ucap Monica meninggi.
Alex menghampiri Monica dengan kesal tapi Leo menghalanginya. Alex yang tidak bisa mengontrol kemarahannya dia mendorong-dorong Leo dengan kasar. Tubuh Leo yang terdorong oleh Alex mendorong juga tubuh Monica yang tepat di belakangnya.
Monica terjatuh dan terguling di tangga, mereka semua panik dan terutama orang tua Monica.
Dari situ lah mereka semua berpisah Monica dan Alex berpisah dengan Leo. Mereka tidak pernah bertemu lagi selama 10 tahun ini.
(Kembali ke Alur cerita)
Monica memandang Leo yang sedang bercanda dengan Violet.
"Abang Leo tinggal dimana sekarang?" tanya Violet.
"Masih di rumah dulu kok Vi " ucapnya tersenyum.
"Kalau begitu bagaimana kalau abang main ke rumah Violet sama Kak Monica, aku berdua sendiri dirumah" ucapnya dengan wajah berharap.
Monica yang mendengar ucapan tersebut membulatkan matanya.
"yasudah boleh" jawab Leo.
"T..tung..." Monica belum selesai bicara Violet langsung menarik tangan Leo dengan cepat dan masuk ke dalam mobil.
Monica menghelangkan nafas.
Rumah Monica
~~~~~~~~~~~~~
Sesampainya di rumah mereka bertiga langsung masuk.
"Nona Monica ada yang sedang menunggu nona" ucap salah satu pembantu di rumahnya.
"Siapa ya?" gumam Monica.
Saat mereka bertiga melangkah masuk ke ruang tamu mereka di kejutkan dengan kedatangan Keluarga Alex.
Alex yang terduduk langsung berdiri setelah melihat wajah Leo. Alex menatap Leo dengan tatapan sinis.
"Kenapa lu ada disini?" tanyanya dengan dingin.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boyfriend Notice Me
Teen FictionMonica assally anak brand di sekolah SMA Ananda 1 ketua brand ternama dan ketua bulutangkis di sekolahnya, namun kebiasaan buruknya adalah memalaki anak-anak di sekolahnya saat butuh uang dan selalu bolos dari sekolah. Walau begitu dia jago gambar s...