3

2 0 0
                                    

Mereka pergi ke sebuah warung kecil untuk membeli petasan & kembang api,setelah membelinya mereka menuju lapangan yang cukup luas.

Di tengah jalan mereka bertemu "akp suci"juga ada mulya disana.okta dan afika hanya melewatinya.sesampainya disana...mereka langsung bermain petasan yang dibeli tadi.

Tiba-tiba"akp suci" dan "ganesa city"datang ."akp suci"ikut bermain bersama okta dan afika.
Sedangkan"ganesa city"memilih berkumpul di ujung lapangan.

Tak terasa tenyata petasannya habis dan okta meminta tolong kepada mulya agar membelikannya petasan.untungnya mulya memakai motor bersama khairun.

Okta: mulya beliin petasan dong
Mulya: berapa?
Okta: 3 bungkus aja
Mulya: uangnya?
       Okta pun mengambil uang di          sakunya.
Okta: nih.jangan lupa 3 bungkus
Mulya: tapi gue kerumah teman gue bentar.

Afika: ya tapi cepet
Chairun: mulya,"ganesa city"memata-mati & memfoto kita...ayo cepetan
Mulya: nyantai aja bro,okta temen gue kok
Afika: cepetan beli!!!
Mulya: gue pergi dulu
Okta: ok,hati"

Hampir setengah jam mereka memunggu mulya dan khairun.sambil menunggu mereka okta dan afika membeli makanan ringan untuk disantap bersama.

Akhirnya mulya dan khairun pun tiba...
Okta: kok lama banget sih!!!
Afika: iya nih,udah setengah jam kami nugguin kalian,beli petasan dimana?kayak di prancis aja belinya.lama banget(ocehannya panjang lebar)

Mulya: gue ke rumah temen gue dulu,baru gue beli petasannya.lama banget ya nungguinnya?
Okta: serahun!!!
Mulya: jangan ngambek dong kan udaj gue beliin.
Afika: lanjut main yok.
Serempak mereka semua berkata"AYOK".

Malam itu adalah malam yang paling menyenangkan bagi mereka.karena bisa ngumpul bareng padahal yang awalnya musuh sekarang menjadi sahabat.

Awalnya saling berantem jadi saling melindungi.tapi dari sisi lain afika merasa sedih karena okta besok akan mudik untuk beberapa hari,dan okta berangkat setelah melaksanakan shalat idul fitri.






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ketika bersama mulyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang