Kisah ini berawal dari pertemuan dua orang yang selalu bertengkar,ketika itu mereka berada di TPA mereka adalah okta sofia dan muhammad mulya
Kisah ini dimulai saat mereka mengaji di TPA yang sama.mereka sedang bermain dengan temannya masing-masing,mereka terbagi dua kelompok .kelompok pertama yaitu: mulya,hasan,faqih,chairun,fani,dan ali,diketuai oleh mulya.
Sedangkan kelompok kedua yaitu:okta,afika,nanda,riri,syalsa,dan putri,diketuai oleh okta.kelompok pertama dijuluki"AKP SUCI".kelompok kedua dijuluki"RMC GIRL". Mereka termasuk kelompok yang ditakuti oleh anak lainnya.tidak ada yang berani melawan kedua kelompok tersebut.
Mulya adalah seseorang yang paling taat ibadahnya dibandingkan teman-temannya,dan dia adalah sosok yang sangat setia kawan susah senang dia rela membantu temannya.....
"Dia memang pantas menjadi ketua,dia ketua terbaik"seru salah satu anak dari pojok pintu TPA.anak tersebut terkejut ketika melihat okta mendekat kearahnya.Okta:apa lo bilang?
Anak itu:gak..a..ada kok ta
Okta:lo kira gue budeg?lo ngomong apa barusan?lo jawab atau...
Anak itu:i...iy..iyaa(dengan suara gemetar)
Okta:cepetan jawab!
Anak itu:ta..tadi..gue bilang mulya memang pantes jadi ketua(dengan tertunduk)
Okta:jadi maksud lo gue gk pantes gitu?Anak itu:gak gi..tu ta
Okta:yaelah tinggal jawab aja susah amat.lo tinggal bilang ke gue,kalau gue tu jahat gak kayak mulya,susah banget ya ngomongnya? Okta memasang sorot mata tajam ke anak itu.dan anak itu hanya dapar menahan air matanya agar tidak jatuh dihadapan okta,dia tidak mau dianggap lemah oleh okta.tiba-tiba ad suara yang memaksa okta untuk berhenti.dia adalah Mulya .Mulya:lo apain dia hah?
Okta:suka-suka gue lah mau ngapain,kok lo ikut campur?
Mulya:lo gk terima kan kalau gue dianggap ketua terbaik..heh(dengan gaya sombongnya)
Okta:emang kenapa kalau gue gak terima?masalah buat lo?
Mulya:gak masalah sih,tinggal bilang gak terima susah amat.
Okta:lo ngajak gue berantem?ayok!!!Mulya:gue gak ada ngajak lo berantem,lo yang ngajak gue.
Okta:gak usah basa basi lo,sini kalau berani.
Mulya:sorry,gue bukan tipe cowok yang suka berantem sama cewek.Okta:alahh belagu lo!
Mulya:gue gak belagu,gue diciptakan buat melindungi bukan menghancurkan(dengan nada suara yang sangat lembut)
Okta:....(terdiam mendengar ucapan yang mulya ucapkan)
Mulya:kok diam?.Okta langsung meninggalkan mulya tanpa berbicara satu katapun,dia terus berjalan dengan tertunduk seperti memikirkan sesuatu.ketika sampai dirumah okta masih tidak bisa melupakan kejadian tadi,okta pun mengambil handphonnya dan mengetik sesuatu lalu dikirimkan kepada afika(sahabatnya)
Okta:afika,gue ada ngerasa yang aneh dari gue.
Afika:aneh gimana ta?
Okta:gue bingung kenapa tadi gue gak bisa ngejawab mulya,seperti ada rasa takut untuk ngejawab pertanyaan nya.
Afika:lo ada perasaan sama dia ta?
Okta:gue gak tau ka,gue bingung dengan perasaan gue sendiri.
Afika:jangan-jangan lo ada hati sama dia ta,buktinya lo bilanh lo gk bisa ngejawab pertanyaan mulya,gue gak pernah liat lo tertunduk di depan orang.Okta:gue gak tau kenapa bisa gini.
Afika:cobak lo deketin mulya ta.
Okta:hah!deketin dia ogahh.
Afika:biar lo tau lo itu syka sama dia atau nggak.
Okta:bener juga lo ka,harus gue coba.
Afika:ok
Okta:bye afika,thanks ya
Afika:ya ta.Keesokan harinya..
Okta pulang dari sekolah ia langsung mengambik handphonnya dan mencari kontak seseorang,yaitu mulya dia mencoba mengechat mulya di akun facebooknya*muhammad mulya*dan dia mengetik sesuatu.Okta:mulya
Mulya:ya.kenapa?
Okta:ini mulya ketua AKP SUCI kan?
Multa:ya..ada apa okta?
Okta:gue minta maaf ya soal kemarin.
Mulya:dah gue maafin,guekan suka memaafkan.
Okta:ternyata lo baik juga y?:v
Mulya:emang selama ini gue jahat?
Okta:enggak sih:v
Mulya:owh yaudah.
Okta:thanks ya dah maafin gue.
Mulya:your welcome,lain kali kalau nilai orang itu jangan luarnya aja dalamnya juga.
Okta:ok,udah dulu y bye.
Mulya:bye.Semenjak itulah mereka berdua menjadi lebih dekat,teman mereka saja sampai bingung dengan kedua ketua itu.setelah mereka semangkin dekat,mereka tidak sadar ternyata ada kelompok baru selain mereka.
Namanya adalah"ganesa city".ganesa city tidak suka melihat kedekatan okta dan mulya,mereka membuat rencana agar okta dan mulya menjadi jauh.
Ganesa city diketuai oleh Velin argisya,beranggotakan fitri,novia,julyka,dan syifa.