Lalisa manoban gadis cantik polos cuek dingin,yg tidak memiliki daya tarik ke sembarang lelaki bahkan tidak pernah mengenal yg namanya cinta bisa dibilang begitu karena dia tidak pernah merasakan yg namanya pacaran.
Tetapi ia pernah dekat dan hampir saja mengundang rasa dengan seseorang yg sekarang bisa dibilang orang asing yg sangat Lisa benci.Dia ramah dan sangat baik.tapi hanya kepada orang² yg sudah termasuk dekat dengannya,seperti sahabat²nya ataupun keluarga nya.
"Ma,ica berangkat"pamit Lisa kepada mamahnya sambil meraih tangan mamahnya dan langsung dia menciumnya.
"Iya sayang tihati"balas mamah Sandara sambil tersenyum kepada anak bungsunya itu.
Seperti biasa lisa berangkat ke sekolah bersama papahnya setiap hari.papahnya maksa Lisa untuk membawa mobil ke sekolah tapi Lisa menolak ia tidak mau entah apa alasannya.padahal hampir semua siswa siswi yg berasal dari keluarga kaya membawa mobil setiap harinya kesekolah.
Inilah Lisa dia tidak suka berlebihan soal gaya atau apapunlah.walaupun ia keturunan orang kaya malah kayanya kaya banget papahnya seorang pengusaha besar namanya park Jiyoung (GD).Tetapi Lisa bergaya dengan sederhana saja tidak perlu sombong dengan harta yg Masi milik orang tuanya:))
Sesampainya disekolah
Lisa sedang berjalan menuju koridor sekolah.tiba tiba
"Lisaaaaa icaku"
Ada yg memanggil Lisa suara nya tidak asing itu adalah sahabatnya Lisa dari kecil karena rumah mereka tetanggaan.
Namanya somi, dia juga teman dekat rose Jennie jisoo yg saat ini jadi sahabat sepergengannya Lisa.ohya somi juga keturunan orang kaya bahkan kaya banget banget banget.Tapi somi beda sama Lisa dia lebih mentingin gaya hidupnya bahkan dia selalu memamerkan hartanya dan dia juga sangat terkenal dan menonjol disekolahannya karena wajah yg sangat cantik dan body idaman semua kaum Adam.somi itu blasteran indo Amerika pantas saja dia memiliki wajah yg begitu cantik kebulebulean.siapa cowok yg tidak tertarik kepadanya?
"Eh som,ada apa?"tanya Lisa sambil senyum kepada sahabatnya ini.
"Lis guwe pen cerita sama loh tauu" jawab somi Dengan wajah yg sangat sumringah dan bahagia kayanya pikir Lisa.
"Cerita apa? seru kayanya"tebak Lisa karena terlihat dari wajah somi bahwa gadis ini terlihat sangat bahagia.
"Iya tar ya kalo pulang sekolah gue ke rumah lu deh"
"Oke Deng" Lisa sambil membentuk jarinya dgn hurup O.
Dan akhirnya mereka berpisah kls.karena mereka beda kls. somi kls XI IPA 3 sedangkan Lisa kls XI IPA 2 sekelas SM Jennie dan jisoo kalo rose dia kls XI IPA 1.
kls mereka mencar tapi mereka sering kumpul diwaktu istirahat dan pulang karena mereka adalah sahabat.Waktu istirahat
"Lis kuy kantin"ajak Jennie dan jisoo.
"Kuy"
Seperti biasalah Lisa dan ketiga sahabatnya yaitu Jennie jisoo dan rose sedang berada di kantin.somi? Dia jarang ikut bareng Lisa dan yg lainnya. karena somi juga punya geng sendiri di klsnya malah geng somi itu sangat terkenal cantik cantik pula.
"Rojeeeeee" teriak seseorang lakilaki memanggil rose.dari meja sebelah kanan meja mereka.
Rose langsung melirik ke sebelah kanan meja itu.
"Eh kuk apaan?teriak teriakin gue ngefans ya?" Jawab rose dengan pedenya.
"Xianjer sini dulu Luh"pinta seseorang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone (liskook)
Teen Fictionlalisa manoban gadis polos yg kurang tau menau tentang percintaan. sehingga pada akhirnya dia terjebak friendzone:)) Penasaran? Kuy baca🤗 jangan lupa follow ya gaesss:')