Maaf kalo banyak typo
Kan author juga manusia pasti ada kesalahannya:)Semoga kalian suka
HAPPY READING 🤗"Ini rumah Lo?" Tanya jungkook ketika sudah sampai di depan rumah Lisa.
"Iya" jawab Lisa singkat tanpa menoleh ke jungkook.
Bagus juga rumah Lisa gue kira Lisa orang biasa (batin jungkook)
"yu masuk" ajak Lisa agak sedikit ragu karena Takut. Takut orang tuanya ada dirumah:(
"oke" Akhirnya jungkook pun langsung membuntuti Lisa untuk masuk kedalam rumahnya.
Ketika mereka sampai diruang tamu, ada seorang wanita yg umurnya bisa dibilang sudah agak tua ia adalah pembantu dirumah lisa.
"Eh non Uda pulang? Ohya ini siapa non tumben bawa temen cowok ehehe" goda bi Ira kepada Lisa, sontak Lisa sedikit malu.
"A apaansi bi temen doang"
"Eh iya kenalin bi dia jungkook temen Lisa" lanjutnya lagi sambil tersenyum.
Ternyata Lisa dirumahnya sangat ramah beda sikapnya ketika diluar rumah (batin jungkook)
"saya jungkook bi, temen lisa" salam jungkook sopan.
"Tampan sekali yaallah hehe" goda bi Ira lagi, emang GK salah pilih neng Lisa.
"Hehe makasi bi" balas jungkook dengan tampang yg so gantengnya.
Idih apaansi (batin Lisa)
"Yauda non bibi ambil minum dulu buat kalian, kasian juga ini si Aden ganteng nya pasti lelah pulang sekolah" bi Ira sambil tersenyum tak henti menatap jungkook sampai kakinya berada di dapur.
Sedangkan mereka berdua hanya duduk Santai diruang tamu.
"Eh kuk gue mau ganti baju dulu nih gerah, Lo tunggu dulu disini gkpp kan?"
Ye Emang dari tadi Lisa ingin cepat-cepat melepas seragam sekolah karena ribet gerah bau acem. Kan jadi GK enak dipake.
"Oh yauda sana, gue disini aja" jungkook sambil memainkan ponselnya.
"Bentar.. BI MAMA MANA?" tanya Lisa sambil teriak ke arah dapur. Lisa si Uda biasa teriak² di rumah. Tapi jungkook yg GK biasa karena berisik teriakan Lisa ini sangat menusuk ke telinga nya.
"Tadi nyonya pergi arisan sama temen² nya, non" balas bi ira
"Yes akhirnya.." gumam Lisa sambil tersenyum senang.
"Kenapa non?" Tanya bi Ira heran.
"A ah gini bi, kalo entar mama pulang ataupun papah atau pun Abang bibi jangan bilang bilang ke mereka kalo Lisa bawa temen cowok kerumah, lagian dia cuma temen Lisa bi bukan pacar, bibi harus jaga mulut ya" jelas Lisa agak berbisik ke bi Ira.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone (liskook)
Teen Fictionlalisa manoban gadis polos yg kurang tau menau tentang percintaan. sehingga pada akhirnya dia terjebak friendzone:)) Penasaran? Kuy baca🤗 jangan lupa follow ya gaesss:')