4

126 11 0
                                    

Happy reading:')
Sahabat friendzone Saranghe💜

Kini Lisa dan jungkook sedang berada di taman belakang sekolah, mereka duduk bersampingan, ada yg menatap suka dan ada yg menatap tidak suka.

Itu ngapainsi ka jungkook sm cewe itu berduaan?

Idih GK cocok banget, cocokan Ama somi, somi kan cantik,hits,kaya lagi.

Keliatan banget tukang nikung temennya

Diliat² Lisa cocok juga tuh sm jungkook

Beruntung banget ya Lisa bisa deket gituh sm jungkook

Nah mending sm lisa, dari pada sama si somi so narsis so kecakepan muka modal make up kali ah.

Kurang lebih begitulah pembicaraan siswa siswi yg melihat mereka sedang duduk di taman.

"Apa yg mau Lo omongin?" Tanya Lisa langsung gercep, dan kayaknya GK tahan deh duduk berduaan gini Ama jungkook, mana sorotan mata para netizen ngeliatin lagi.

"Oh itu, gini Lis...."

"Langsung aja GK perlu berbelit-belit" potong Lisa dengan tidak santainya.

"Yaelahhh sabar bentar Napa Lis, lu buru² bgt. Uda mereka semua jangan didengerin anggap aja penonton yg lagi nonton adegan romantis gue sm Lo hehe"

Nah?kan loh? Gombal lagi canda lagi.

Jantung Lisa how are you?

" A apapaansi Lo ah, yauda cepet ngomong apa?" Kata Lisa yg sedikit salah tingkah sebenarnya, tapi tak tau jugasi hanya Lisa dan Allah yg tau perasaan nya saat ini.

"Gini...kitakan Uda temenan, gue pengen lo tetep bantuin guwe ya kalo gue butuh apa-apa tentang somi, kalo bisa bantuin gue sampai gue jadian Lis plissss" jelas jungkook sambil merayu dan memelas mukanya.

"Eum...emang Lo bener² sayang sm somi? Gue cuma takut aja kalo setelah loh jadian sm somi Lo nyakitin dia" jawab Lisa dengan sedikit waspada kepada omongannya jungkook ini.

"Ya gk bakal lah Lis, guwe bener² sayang Sama somi, tenang aja gue bakal bahagiain dia gue gk akan pernah nyakitin dia, gue sekarang lagi nyari buat bener² sama gue, bukan buat main main"

Jungkook meyakinkan omongannya itu agar Lisa bisa membantu nya, toh emang nyatanya jungkook sangat mencintai somi dia sangat menyayangi gadis itu.

"Tapi..." Kata kata itu muncul dari bibir jungkook.

"Tapi apa?" Tanya Lisa sambil mengerutkan keningnya.

"Gue takut somi yg nyakitin guwe, makanya gue pengen tau dulu segalanya tentang somi,yaitu lewat elo Lis" jungkook sambil senyum ke arah Lisa.
Sedangkan Lisa nya hanya menatap lurus ke depan sambil menganggukkan kepalanya berusaha mencerna perkataan jungkook barusan, entah kenapa ketika Lisa berbicara dengan jungkook dia merasa enggan untuk melihat mata jungkook, rasa malu dan tidak percaya diri selalu tumbuh saat dekat jungkook.

Lisa sedikit berfikir, ketika somi sering menceritakan jungkook kepadanya somi terlihat sangat senang dan bahagia seperti nya,apa salahnya kalo Lisa comblangin dan bantuin jungkook biar bisa jadian sm somi. Ini demi somi bahagia kan.

"Eumm begitu, yauda gue bantu" ucap Lisa dengan santai dan yakin.

"Serius? Thank you Lisss"

Deg deg deg

jungkook langsung refleks memeluk Lisa dengan penuh kebahagiaan karena jawabannya Lisa yg benar-benar akan membantu nya.

Sedetik

friendzone (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang