3

135 10 0
                                    

Annyeong yarobun:')
Happy reading 💜

Setelah merayakan ulang tahun somi Lisa dan jungkook berpamitan untuk pulang sama somi karena hari sudah malam.tadinya jungkook yg bakal bareng pulang sama somi tapi supirnya somi sudah sampai ditempat itu untuk menjemput somi suruh papanya.
Jadinya jungkook pulang bareng Lisa lagi karena kasian juga kan Lisa kalo pulang sendirian malem malem mana Lisa udh bantuin jungkook lagi buat rayain somi sekalian Lisa rayain sahabatnya sendiri kan:))

"Lis Lo tadi ngasi kado apa ke somi kayaknya lumayan gede deh tuh kado?" Tanya jungkook tiba tiba.

Jadi waktu di Moll tadi Lisa sudah membelikan somi kado,tapi kadonya sudah langsung dibungkus jadi jungkook GK bisa liat apa isinya.

"Kepo Luh" jawab Lisa

"Idih dasar"

"Yu langsung aja pulang guwe cape pen istirahat" ucap Lisa sambil nampakin wajahnya yg lesu.

"Iya yauda anak kecil ayu naik" kata Jungkook sambil mengacak-acak rambut Lisa.

"Ck, gk perlu ngacak ngacak rambut guwe juga kali" ucap Lisa sambil memutar bola matanya malas.

Setelah mereka menaiki motor KLX nya jungkook.tiba tiba Jungkook menancap gas nya kenceng, sontak Lisa langsung terkejut memeluk Jungkook.

"WOY PELAN PELAN DONG!!! GUE MASI PENGEN HIDUP"   Lisa sambil teriak

"Abisnya loh gk takut jatoh apa?dari tadi GK pegangan ke guwe". Jungkook sambil tersenyum dibalik helm.

Ini si Jungkook GK maksud modus kan?(batin Lisa)

Akhirnya Lisa pasrah dia melepas pelukannya langsung.dan beralih memegang jaket Jungkook.

Dasar orang edan--lisa batin

Beberapa menit kemudian...

"Stop stop setoooop" Lisa tiba tiba ingin berhenti.

"Knp? Disini rumah lo?yg mana?" Tanya jungkook heran. Masa rumah Lisa disini.

"Eum itu...ya rumah guwe sebentar lagi juga nyaampe Uda deh mending disini aja berhenti nya hehe, Deket ko dari sini". Ucap Lisa sambil gelagapan kayak yg GK enak gituh harus ngelakuin hal kayak gini ke jungkook, Jungkook kan niatnya mau anterin Lisa sampe kerumahnya kan sapa tau bisa kenalan SM mama nya Lisa jadi pertemanan Jungkook dan Lisa semakin dekat.

Lah?Lisa kenapa?

"Kenapa?" Tanya jungkook heran dan bingung.

"Ya itu.... Anu eum gue GK mau repot-repot lagi Sama Lo" kata Lisa lagi yg langsung ngebelakangin jungkook yg siap siap akan melangkah menjauh dari tempat ini sambil meremin matanya gugup,aduh padahal biasa aja kali lis.

"Gk Lis! Lo SM sekali GK ngerepotin guwe justru kalo kayak gituh justru guwe yg ngerepotin loh"

Ketika Lisa ingin melangkah kan kakinya tiba-tiba tangan jungkook memegang tangan Lisa dari belakan dan badan Lisa pun langsung menghadap jungkook.
Mereka bertatapan karena jarak mereka sangat dekat saat ini karena tarikan jungkook tadi.

Ekhem...

"Ah so sorry" lah jungkook jadi canggung kan.

"I iya, yauda guwe ma.."

"Kenapa si Lis?coba jelasin?" Kali ini jungkook berbicara dengan tatapan matanya yg serius dan tajam, sehingga Lisa sangat terkejut ternyata Jungkook serem juga kalo lagi serius:(

"Eum...bokap sama nyokap guwe gk suka kalo guwe pulang bareng cowo apalagi bawa cowok kerumah, itu doang. jadi guwe takut kalo entar Lo sampe ketemu mereka, nyokap gue tuh galak apalagi Bokap guwe, jadi guwe mohon sm Lo lain kali aja ya kalo pen main ke rumah guwe". Jelas Lisa sambil nampakin senyum rayunya:)

friendzone (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang