Face

113 6 0
                                    

Hari ini seperti hari-hari biasanya.

Seorang pria berkulit putih ini selalu bangun karena suara temannya yang seperti terompet.

Pria berkulit putih itu bernama Kim Jonghyun.

" Kwak aku masih ngantukkk~~ "

" Hentikan sikap manjamu,hari ini kau harus datang pagi-pagi sekali bila tak mau di hukum nyonya BoA. "

Si Ketua Osis sekaligus teman Jonghyun langsung menarik-narik tangan Jonghyun.

" Bangun atau ku gendong ke kamar mandi?! "

" Engghh orang kecil sepertimu memang bisa menggendongku? "

Orang blasteran Korea-Amerika itu menggertakkan giginya.

" Heii walau aku lebih pendek darimu bukan berarti aku tak kuat menggendongmu. "

" Baiklah, sekarang gendong aku Aron Kwak. "

Jonghyun membentangkan kedua tangannya.

Aron mengangkat tubuh Jonghyun ala bridal style menuju ke kamar mandi.

" Badanmu saja yang gede tapi ternyata kau sangat ringan. "

" Daripada kau kecil pendek bantet. "

" Dasar tak sadar diri. "

Aron tak memperdulikan ucapan Jonghyun dan terus melangkah ke kamar mandi.

" Sekarang kau turun dan mandi. "

" Gak mau, enak di peluk Aron. "

Jonghyun mempererat pelukannya.

" Jonghyun, jangan manja. "

" Iya iya. "

Aron menurunkan Jonghyun yang sudah tak membantah lagi.

Sebelum Aron keluar dari kamar mandi Jonghyun dengan sengaja melepas piyama tidurnya.

" Yakkk Jonghyun. "

Aron segera keluar dari kamar mandi sedangkan pria yang ada di kamar memasang wajah tanpa dosa.

.

.

.

.

" Wahh JR datang. "

" Haii JR, tumben datang pagi. "

" Junior Royal hari ini kau sangat tampan. "

Saat sampai di gerbang sekolah, Jonghyun atau dikenal sebagai JR ( Junior Royal ) langsung disambut oleh teriakkan para gadis yang menyukainya

" Jonghyun aku ke ruang OSIS dulu, kau ke kelas saja duluan, " ucap Aron lalu bergegas pergi.

"Oke, " ucap Jonghyun dingin.

Saat disekolah sikap Jonghyun benar-benar berbeda dari aslinya sampai-sampai mendapat julukan ' Ice Prince Produce High School '

Memang benar Jonghyun itu sangat dingin sehingga tak ada yang berani mendekatinya secara langsung kecuali.......

" JR Babyy~~~~ "

" JR Babyy~~~~ "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What Is My Sexual Orientation ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang