Talk About Love

67 9 0
                                    

Hari ini hari libur, Jonghyun berencana untuk mengajak Bora jalan jalan ke taman hiburan ( dipaksa Aron ).

" Kapan lagi bisa ngajak pacar jalan jalan kalau bukan hari libur, " gitu kata Aron.

Sekarang Jonghyun sudah berada di depan rumah Bora dianter sama Aron naik mobil.

" Jangan merusak rencana, Jonghyun. "

" Ya ya ya aku tau Aron Kwakkk. "

" Aku harus pergi sekarang , aku percayakan hal ini padamu. "

Aron masuk kedalam mobilnya dan segera pergi meninggalkan Jonghyun.

Ting tong ( bunyi bel )

Jonghyun menekan bel rumah Bora dan langsung disambut oleh senyuman manis seorang wanita cantik.

" Pasti kakaknya Bora ," batin Jonghyun.

" Maaf kak ngeganggu, saya pacarnya Bora, mau ketemu sama dia bolehkan ? "

" Ohh, pacarnya Bora, ayo masuk dulu. "

" Makasih kak. "

Jonghyun dipersilahkan masuk ke rumah keluarga Nam dan menunggu Bora di ruang tamu sedangkan wanita tadi memanggil Bora dan membuat minuman untuk Jonghyun.

" JR oppa ?! Kenapa datang kesini ? "

Bora segera turun dan duduk di samping Jonghyun.

" Good morning. "

Jonghyun menyelipkan rambut Bora di telinganya.

" JR oppa, jawab pertanyaan ku ! "

" Memang salah kalau pacarmu ingin bertamu. "

Bukan Jonghyun yang menjawab melainkan wanita tadi yang membukakan pintu untuk Jonghyun.

Sekarang wanita itu telah membawa minuman untuk Jonghyun.

" Mama~~ aku hanya bertanya. "

" Whatt ?! Dia mamanya Bora ?! Ku kira kakak pantesan aja Bora cantik, mamanya aja gak kalah cantik dari anaknya, " batin Jonghyun.

" Kakak, mamanya Bora ? "

" Hehehe ( terkekeh kecil ), iya, Tante mamanya Bora, kamu pikir Tante kakaknya ya ... "

" Iya ka-- Tante. "

" Udah bicara aja sama anak Tante, Tante mau ke dapur dulu. "

Mamanya Bora pergi dari ruang tamu.

" Ehmm, Bora jalan yuk. "

Bora membelalakkan matanya karena kaget.

" Gak mau ? Gak apa apa kok oppa gak maksa kamu. "

" Gak, aku mau kok tunggu sebentar yahh aku mau siap siap, "

Bora segera pergi menuju kamarnya dan bersiap siap sedangkan, Jonghyun mengamati seisi rumah Bora sambil meminum air yang dibawa mama Bora tadi.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What Is My Sexual Orientation ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang