"Tuh kan dia tidur di tempat itu lagi!!", kata ksik sambil membuka pintu kamar kya.
"Biarkan saja, mungkin dia kecapeak. Kan kita baru sampai rumah!! ", kata ksoo dengan senyuman manisnya.
"lagi lagi dia tdk menggunakan selimut. Kalau sakit siapa yang repot. Lagian kan mami ama dady gk di rumah??", ksik mulai melamgkah menghampiri adik kesayangannya itu untuk memakaikan selimut.
"Walaupun kau sangat dingin, tapi kau sangat perhatian pada adik kecil kesayangganmu itu", batin kisoo sambil menutup pintu perlahan.
Keesokan harinya
Aq mulai menggeliat kegelian karena ada sesuatu yang bersuara di telingaku.
"Hmmm....",suaraku serak khas bangun tidur.
"Kya bangun sdh pagi nih, "bang ksoo mulai menggerakkan tubuhq perlahan agar aq terbangun.
Aq pun hanya membuka kedua mataq, lalu terlelap kembali kedalam mimpi indahq.
"Kya tidur lagi, kamu gak mau sekolah emang. Ini sudah jm 7 loh. Ayo bangun!! ", bang ksik mulai mengambil alih semua.
"Hah, sudah jm 7.kenapa baru membangunkanq??"aq lari ke kamar mandi untuk mandi dan lain lain.
Disisi lain bang ksoo turun ke dapur untuk memasak sarapan. Dan bang ksikq lagi menyiapkan barang barangq untuk pergi sekolah.
Setelah 15 menit mandi dan 5 menit bersiap, aq pun turun kebawah untuk sarapan denga abang abang kesayanganq.
"Pagi abang abang aku tersayangn!! ", teriakq sambil berjalan menuju meja makan.
"hmm", jawaban ksik dengan dheman khasnya.
"Pagi", jawaban ksoo dengan senyuman manisnya yang khas itu.
"Oh y bang, nanti aq izin pulang terlambat y??", tanyaq.
"Kenapa pulang terlambat, jm brp pulangnya, mau kemana, sama siapa, aaa......?? ", belum selesai bang ksik bertanya langsung ajah bang ksoo nyerobot lurus kayak kereta tuhh.
"Ok, ayo cepat habiskan, nanti kita terlambat loh ke sekolah. ", ksoo menjawab.
"Ok boss", jawabq senang.
Dan bang ksik hanya diam membeku saja.lalu setelah acara sarapan selesai mereka bertiga pun berangkat ke sekolah dengan bersepeda bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweeters my love
RomanceIni cerita fiksi yang di buat dengan imajinasi penulis yang terlalu tinggi yang mungkin bisa di capai walupun itu kepungkinannya sangat kecil