2

2 1 0
                                    

Setelah 15 menit bersepeda, kita bertiga dah sampai di sekolah. Ini mungkin hari pertamaq kita berriga masuk di sekolah ini. Bisa di bilang sekolah ini sekolah yang elit di kota seoul, karna banyak idol idol kpop yang pernah sekolah disini. Oh y aq belum ngasih tau y kalau gue + abang abang gue sering banget ganti ganti sekolah. Bukan karna banyak malah, tapi karna tuntutan kerja dady yang selalu berpindah pindah negara.

"Ah..., capek juga yaa.. ", kata ksoo yang sedang menata sepedanya di tempat parkir.

"Hmm.. ", deheman ksik.

"Oh y bang ni kenapa bayak murid yang neliatin kita gitu y??.. Apa aq salah kostum atau apa karna aq terlalu cantik??..., " kata aq yang terlalu percaya diri nih.

"Mungkin karna kita murid baru disini atau kita kn berangkat pakek sepeda, mungkin disini gak ada yang pakai sepeda. Makannya mereka semua ngeliatin kita", kata bang ksoo dengan seyuman manisnya itu.

"Bukan karna itu", kata ksik.

"Terus appan bang", kata gue.

"Tu karna kita ini anak dari salah satu orang yang berpengaruh di kota ini makannya kita di pandangi seperti itu", penjelasan dari ksik yang jelas, terang dan runtut.

"Ohh gitu", all

"Ayo cepat masuk, nanti malah telat", kata ksoo.

"Hmm", ksik

Setelah masuk ke sekolah baru nih aq ama abang abang kesayangan berpisah karena kls kita beda. Gue masukk kls X ips 1 dan abang abangkesayanganq masuk kls XI mia 1. Setelah gue ama abang abagq pisah jalan aq di abter ama wakase sekolah tu ke kls gue.

Tok tok tok

"Selamat pagi anak anak ini kita kedatangan murid baru y di kelas ini. Ayo masuk", kata wakasek tuh y.

Dan setelah aq mulai melangkah masuk ke kls tu semua suara menjadi sangat hening dan sepi. Di waktu itupun semua anak laki laki di kls itu mulai menatap gue sampek gk kedip kedip.

"Emang gue terlalu canyik atou apaan kok ngeliatin kek gitu?? ", batinq.

Di situ aq mulai memperkenalkan diri q.

"Ok selamat pagi teman teman. Perkenalkan namaq kim soo kya. Kalian semua bisa panggil saya dengan kya. Saya pindahan dari salah sekolah di kanada. Ok terimah kasih", kataq memecah keheningan di kelas itu.

"Sama sama, "all.

Dan gak lama wakasek dah keluar dari kelas tuh dan gue duduk di bangku pojok pinggir cendela. Dan mulai menngunakan handphone kesayanganq(bysa dengerin lagu kpop).

Jam istirahat

Gak kerasa waktu berputar sangat cepat. Nih waktunya jam istirahat. Dan aq gk sadar kalau abang abangq dah nelfon + ngechat aq banyak banget.

Bang ksoo

P
P
P
P
P
P
P
P
P
Bangun y kya
Ayok bangun.
Ngak laper apa
Kalau dah bangun ke kantin y
Y kya
P
P
P
P
P
Pasti tidur nih

Y bang maap baru bangun tidur nih
Ya maap habis ngantuk
Wokeh
Otw bang
Jangan di tinggal

Sweeters my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang