Setelah beberapa menit gue jalan ke kantin. Gue dah sampek di kantin dan gue jalan ke tempat di mana abang abang gue duduk.
"Kya, baru bagun", kata ksoo.
"Hm.. ", jawabanq
"Cepat pesen makan + minum. Waktu istirahat dah habis 10 menit lagi", perintah ksik
Gue mulai jalan ke salah tempat jualan di situ dan gue mulai pesen. Terus gue pergi lagi duduk di samping abang abangq.
"Oh y kya bagaimana dengan teman teman sekelasmu. Apakah ada yang kau suka?? ", kata ksoo yang membuatq jengkel.
"Y kali bang. Pass gue masuk ajah pada diem semua. Yang tadinya kelas rame banget jadi kayak rumah yang lama ndk di tinnggalin, Sepi + sunyi. Mungkin ngalahin kuburan tuh!!", jawabq.
Tak lama pesenan gue dah dateng. Gue langsung makan tuh Toh kan laper juga nih perut.
"Cowoknya juga pada diem gitu??, kok kebalikan y toh di kelas baru gue ama ksik malah yang cewe cewek pada histeris. Mungkin karna abang abang loh ini ganteng baget y", jawab ksoo dengan pedenya itu.
"Yyyh, gue percaya kn kedua abang gue nih pada ganteng ganteng", ucapku biar pada seneng tuh kedua bocah.
Tak lama bel berbunyi yang menandakan jam istirahat berakhir. Dengan sigap gue langsung pergi dari situ. Toh uang jajan gue di pegang tuh bocah.
"Bu uangnya minta ke abang abang gue itu y!!, gue pergi dulu y bangq yang ganten. dadah!! ", ucapq dengan berlari meninggalkan kantin.
"Y neng", kata ibu y penjual tersebut.
Tak lama gue dah masuk ke kelas. Suasana di sana sangat sepi, hening (mungkin kayak suasana rumah hantu gitulah). Gue duduk di bangku gue dan langsung ngelakuin kebiyasaan gue. Dan tak lama guru pengajar masuk ke kelas. Disitu dia nerangin pelajaran yg ngak gue dengerin karna apa gue tidur.
Mungkin karna di lgi pms dia datengin bangku gue dan bangunin gue gitulah."Hy bangun, saya sudah capek menerangkan malah kamu asik tidur. Cepat bangun dan jawab pertanyaan di papn itu!!", ucapan guru itu yang yolot.
Gue langsung bangun, berdiri + langsung maju untuk ngelakuin yang bu bawel itu suruh. Dan setelah selesai gue langsung duduk lagi.
"Ohh jawaban kamu benar sekali, kamu sangat pintar!!", ucap bu bawel itu.
"Terima kasih bu, oh y bu lain kali jangan kasar kayak gitu kalau mbangunin murid, karna kalau ibu kayak gitu jangan salahkan kalau ibu di benci oleh murid murid di sekolah ini!!"kata gue yang memecah keheningan di kelas yang kayak kuburan nih.
"Ok baiklah, saya minta maaf y atas prilaku saya yang kurang mengenakkan. Saya akhiri ", ucap guru tuh toh langsung ngilang kayak hantu.
"Ok bu", all
Dari belakang gue ngedengar ada yang manggil gue. Bener ajah di ketua kelas di kelas ini + ketua osisi juga (idaman nih). Namanya jeon jungkook.
"Hy kya!! ", ucapnya.
"Hm, ada apa?? ", jawabq.
"Bolehkah kami menunjukmu sebagai ketua kelas yang baru di kelas ini?? ", pertanyyannya.
"Kenapa kau memintaq menggantikan posisimu itu?? ", jawabq.
"Itu karna aq tdk bsa merangkap kedua tanggung jawab ini bersamaa. Lagian anak anak juga menginginkannyan! ", jawabnya.
"Ayolah kya ku mohon!!", all.
"Baiklah! ", ucapku.
"Terimah kasih kya", all
"Hmm", aq berdhem. "Tpi ada syaratnya", ucapq tiba tiba.
"Apa?? ", all.
"aq malas untuk piket, jadi aq tidak mau melakukan yang namanya piket kelas ok + kalau aq lgi tidur jangan ada yang membanhunkanq dan menggangguq kalau bukan hal yang penting. Setuju?? ", ucapku.
"Ok baiklah, asalkan kau mau menjadi ketua kls di kls ini", jawab sang ketu kelas yang mewakili semua mutid di kelas itu.
Dan mulai dari situlah aq mulai dekat dengan teman teman di kelas baruku itu.
Tak terasa sudah waktunya untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweeters my love
RomanceIni cerita fiksi yang di buat dengan imajinasi penulis yang terlalu tinggi yang mungkin bisa di capai walupun itu kepungkinannya sangat kecil