• who ? •

743 46 3
                                    

WARNING!
BAHASA GA JELAS
BIKIN PUSING + BINGUNG

Ga Suka? Jangan Baca!
Hope you like it^^ jangan lupa vote!

Dipagi hari yang cerah, disebuah rumah ada seorang gadis berambut hitam dan bermata Navy sedang tidur
Yap itu yozora! Seorang Yamanaka yang sedang menyapu kamarnya pada pagi itu pun membangunkan yozora "Yozo-Chan Ayo bangun lalu mandi setelah ini kita akan berjalan jalan ke taman".
"Baiklah, Ino!" Jawab Yozora

Mereka berdua berjalan ke taman pada pagi itu, tiba tiba seseorang berambut pink cerah datang menemui mereka.
"Ohayou Yozora!ino!"
"Ohayou Sakura!"

Mereka bertiga telah sampai di taman, mereka melihat langit, mengobrol , dan sarapan pagi bersama. Dari kejauhan terlihat seorang gadis berambut Indigo dan juga gadis berambut coklat terang sedang berjalan. "Hinata-Chan! Tenten! Kemarilah!" Ino memanggil mereka berdua dan mereka berlima pun menghabiskan waktu bersama sampai siang hampir tiba.

"Sekarang, pukul 10.30"
Waktunya semua pergi ke kantor hokage.
"Sebentar lagi ujian chunnin diadakan,ino dan sakura, karena tim kalian tidak lengkap,Aku akan masukan Yozora, jadi kalian adalah tim sementara. Yozora Ino dan Sakura" Kata kata dari Tsunade-Sama membuat mereka terkejut dan bahagia, akhirnya mereka di satukan dalam sebuah tim.

Sepanjang jalan mereka berbincang sampai sakura bertanya "Kalau begitu Apakah gaara akan kesini?"
"Gaara?Siapa dia?" Pertanyaan itu keluar dari mulut yozora
"Dia adalah kazekage saat ini." Jawab ino.

'Gaara siapa sih? Kazekage juga itu apa? Gue kok tiba tiba penasaran ya. Gapernah gue sepenasaran ini,jangan jangan..GAK GAK GAKKK AKU AJA BLM PERNAH LIAT DIA!!!!!' Batin yozora

Merekapun melanjutkan perbincangan.
Malam harinya di ichiraku ramen 3 gadis itu memakan ramen sambil kembali berbincang, tiba tiba datang 3 orang asing yang datang bersama lee,tenten,dan neji.

"Gaara kamu mau pesan apa?" Tanya lee

'WAIT?! GAARA?! DIA GAARA??!!'

"Hm aku pesan sm dgn yg kamu pesan." Jawab Gaara (?)
"Kalau kalian?kankuro dan temari?" Tanya lee.
Mereka memesan apa yg telah mereka pesan tiba tiba lee melihat 3 gadis konoha. "Lho! Sakura?Ino?Yozora? Maaf sudah mengabaikan kalian! Aku kira tadi bukan kalian hehe.." "LEE!!"

Sebuah pertanyaan keluar dari mulut gaara "lee, sebelumnya aku sudah melihat ino dan sakura, siapa orang yang satunya lagi?" "Oh itu kisaragi yozora.Penduduk baru + Genin Baru!"

Seketika gaara menatap yozora yang sedang memakan ramen. Yozora tidak sengaja menengok ke arah gaara dan mereka pun saling bertatapan

'EHH APAAN INI MATAKU KOK GAMAU GERAKK WAHHH GAAWAAATTTTTTT!!!!!!'

"Hei Ino, Rambut kamu itu nutupin tau! Liat deh mereka lagi sibuk tatap-tatapan!" Kata sakura.
Ehh..Mereka berdua pun langsung mengalihkan pandangannya,Yozora kembali memakan Ramen Dengan Muka yang sangat merah Se-merah tomat.

'Huhuhu...tadi aku kenapa sihh'
Mereka pun pulang duluan karena ramen mereka sudah habis. Mereka pun lanjut ke taman bermain anak-anak karena taman yang tadi pagi mereka kunjungi penuh dengan orang orang elite, dan mereka rasa mereka g cocok ke taman itu.

"Ino,aku udh gamau lagi tinggal di rumah kamu,Soalnya aku bener bener ngerepotin kamu, boleh ga besok pagi bantu aku cari rumah/Apartement sederhana?"

"Kamu gak ngerepotin aku kok! Di deket" rumah aku ada Apartement Kecil gt.. Cuma ada 4 Lantai, Kamarnya sekitar 16 dan pas banget katanya sisa 1 kamar yang kosong, bayarnya gak terlalu mahal si, tapi bayarnya perminggu gimana mau disitu aja?" Tanya ino.

"Disitu juga kamarnya lumayan gede lho! Bisa buat Ruang Tamu,Kamar,Kamar mandi dan toilet. Aku tau ini soalnya sepupu ku tinggal disana sih hehe." Kata sakura

"Kalian bener bener cocok jadi tukang promosinya ;v Oke besok pagi antar aku ke sana ya!" Seru yozora

"Oke!" Setelah itu mereka pun pulang. Sampai dirumah mereka langsung tidur kecuali yozora, ia masih memikirkan lelaki berambut merah dan bermata aqua itu.

 Sampai dirumah mereka langsung tidur kecuali yozora, ia masih memikirkan lelaki berambut merah dan bermata aqua itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Tadi kenapa ya? Kok bisa sih!EH AKU NGAPAIN NGURUSIN DIA SIH! DIA JUGA GA KENAL AKU UDAH LAH AKU TIDUR AJA!!!'

Tapi

'KENAPA AKU GA BISA LUPAIN DIAAAAA!!!!!!'

10q So Much For Reading,Readers^^
Suka?Vote!
Ga suka? Jangan lanjutin baca!

Tanda tanda nih hehe.. Gimana seru gak??
Pokoknya langsung aja ke bagian selanjutnya

Another World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang