Jangan lupa baca
"gyuu - cold boy" !Im back gaiss
|
|
|
|
|
|
|
|
|6 bulan telah berlalu dan Gaara belum kembali. yozora sudah melupakan gaara, gaara berjanji akan kembali ke konoha tapi gaara melupakan janjinya.
"Mungkin dia udah ada yang baru" batin yozora. Yozora kini lebih kuat, sifatnya yang barbar pun berubah menjadi sangat kalem. -
[10.07 AM]
"Jaga PHK (Perbatasan Hutan Konoha) dari akatsuki,mungkin ini agak sulit tapi nanti kita akan kirimkan pasukan jonin, kalian jaga saja!" <perintah tsunade-sama, hokage ke 5.[Tim yzo pun berangkat
meninggalkan konoha]"Akatsuki itu kuat banget ya?" <yzo
"Tapi katanya mereka cuma 2 orang"<sakura (skra)
"Mereka hobby membunuh jangan anggap ini hal sepele" <inoYozora berhenti di tengah jalan.
Ia merasa ada yang terus menatapnya,tapi ini membuat hatinya berdebar!Tiba tiba dari atas pohon turun lelaki berambut merah dengan mata coklat terangnya. Menggunakan jubah awan merah-
"SAKURA,INO HATI HATI DIA AKATSUKI!!" Sakura dan ino dalam keadaan siaga. Tetapi yozora masih terdiam melihat cowok itu.cowok itu pub menatap yozora dari jarak yang cukup jauh.
Dug Dug Dug Dug...Yozora tidak bisa mengalihkan matanya, cowok itu masih menatapnya. Yozora pun berkeringat dan mukanya memerah.
Cr to artist.
"SHANAROOO!!" Sakura mencoba memukul lelaki itu tapi ia tidak mengenainya.
"Jangan lupakan aku, Cantik." Ucapan cowok itu kepada yozora benar benar membuat yozora B4P3R ! Lalu cowok itu pun menghilang.
Mereka duduk duduk sambil menjaga tempat itu.
Tak terasa sudah jam 5 sore,mereka pulang karena mereka digantikan oleh tim hinata."TADI! COWOK AKATSUKI BERAMBUT MERAH DAN BERMATA COKLAT!!" Sakura menjelaskan semua kepada tsunade. Saat mereka melihat buku bingo...
Nama : sasori
Julukan : akasuna no sasori
Asal : sunagakure
Anggota akatsuki dengan jutsu boneka[Foto sasori]
"Sa-So-Ri. Bakal aku ingat!" -
Yozora pulang kerumahnya lalu mandi dan rebahan."Jangan lupakan aku, Cantik."
kata kata itu membuat yozora tidak dapat tertidur karena ia terus mengingatnya. Ia pun mengeluarkan jurus barunya " Ookami no jutsu : Ookami" jutsunya itu memanggil serigala kerumahnya. Datang 1 serigala ia memberi pesan kepada serigala itu. Serigala itu harus memberi surat yang diberinya kepada "Akatsuki Sasori""Ganteng."
Itu lah isi dari suratnya.
Sementara di markas akatsuki..|
|
|
|
|
|
|
|TQ FOR READ!!
JANGAN LUPA VOTMEN YAAJANGAN LUPA BACA STORY BARU KU!
BISA LIAT DI PROFIL!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World
Fanfictie[[Kisaragi Yozora , Seorang remaja yang terjebak dalam mimpinya.Rasa Sedih,senang,takut,bosan dan gelisah selalu ia rasakan. Masuk kedalam dunia yang penuh ancaman para ninja jahat!]] "aku Yozora,Dari Dunia lain" • • FanFiction by Jrazz7 Desclaimer...