• wut ? •

578 46 1
                                    


Pagi hari,Nona yamanaka, Nona kisaragi dan Nona haruno Sedang berjalan jalan setelah membantu merapikan barang barang yozora yang baru dipindahkan ke apartementnya.

"Ino,Sakura, Makasih Udah mau bantu,Setiap pagi mampir Apartemenku ya!"

"Oke."

Mereka pun berhenti dihadapan seseorang berambut merah dan bermata aqua. Siapa lagi kalau bukan Gaara Kazekage?

"Oh, hai gaara. Pagi pagi begini mau kemana?kok sendirian?" Tanya sakura kepada gaara.
"Tepat. Misi kalian saat ini adalah mengawalku, aku ingin ke taman desa." Jawab gaara.
"Misi?"
"Ya, ini diberikan oleh tsunade-sama"

'MISI?APAAPAANSIH TSUNADE SAMAAA KENAPA HARUS ADA DIAA >////<

"Ano..Sakura Chan,Ino chan kayaknya aku ga ikut misi ini." Pinta Kisaragi
"Harus ada kamu." Jawab Kazekage.

BLUSH/////

'Harus ada kamu...apa apaan sih dia gaje bangett >////< Padahal kan kalau ke taman doang mah, satu orang juga cukup!!!'

"Cie" bisik nona haruno kepada yozora

'HUAA APAANSIH GAJELAAASSSS EHHH Bodo amat kalo sekarang dia suka sm aku, dia blm tau sih aku kalo ke cowok kayak gimana, klo aku cerewet lama" juga dia ga suka xixi'

"Woi!"
"Hm?"
"KENAPA HARUS ADA AKU?!"
"Ssttt!"
"Apaansih! Jawab!!!!"
"Ssssttttt!!"

'Tuhkan, orang gajelas gini malah dijadiin kazekage beuh'

Mereka berjalan menuju taman.
Yozora berada di belakang gaara ia juga jalan sambil menunduk karena dia masih kesal dengan gaara. Tiba tiba gaara yang berada di depan yozora pun balik badan ya mereka tabrakan lah! (Tapi ya ga sampe jatoh jg keles badan gaara ga letoy)

Blush////
(Yozora doang si :v)

"APA APAAN LAGI SIH! GAPUNYA MATA YA?! HUHHHHH!!!"

Yozora yang kesal banged banged banged pun memutuskan untuk jalan di depan gaara.

"HUHHHH RESE BANGET SI ALIS BOTAK!"
Gaara menutup mulutnya
"Haha.." Tawa kecil keluar dari mulut gaara.

Mereka pun sampai di taman.
"Kazekage-sama, Kita menunggu/Langsung pulang?" Tanya ino.
"Tunggu." Jawab gaara
"Tunggu sampe kapan oy! Nungguin tuh ga enak! Mentang mentang ka-je-ka-ge!" Kata yozora

Gaara pun menatap yozora dengan sinis, yozora hanya tersenyum, ya senyum yandere.

'OKE SIP INI BOCAH KAYAKNYA UDAH GA SUKA SAMA AKU DEHH YOSHHHH'

"Ano.. Yozora,kamu jaga gaara dulu ya! Aku sama ino mau beli makanan!" Seru Sakura
"Ehhh aku juga mau beli!!!"Jawab yozora, jelas karena dia ga mau ada gaara.
"Nitip aja ke mereka." Kata gaara ke yozora.
"GAMAU!" Ya pasti kata yozora
"Kalo kamu ikut, nanti siapa yang jaga aku?" Tanya gaara
"KAN INO ATAU SAKURA BISA GANTIIN AKU!!!" Jawab yozora

"Kalo aku maunya dijagain kamu gmn?"

BlushY/////

'HUAAA INI ORANG APAANSIH UDAH MATA KEK PANDA, KAGA PUNYA ALIS, NGESELIN, IDUP LAGI!!'

ino dan sakura hanya terdiam sambil bicara dalam hati 'ni orang baru kenal dah deket banget sih,bentar lagi juga..au ah'

"Oke Bhayy Yozora!! Jaga gaara baik baik yaaw" kata sakura.

Mereka pun berdua eaaa *plakkk author di tampar yozora.

1 menit berlalu...

'HUH LAMA BANGET SIH MEREKA UDAH SATU ABAD TAU! MALES BANGET KALO ADA SI BOCAH PASIR'

Another World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang