halo semuanyaa ini cerita pertama aku, jdi semisal ad yg salah atau kurang suka bisa kasih tau aj ya🥰
selamat membaca💗
•••••••
kobaran api itu terus melahap rumah mewah yang sedang malaksanakan perayaan ulang tahun, tak peduli teriakan ketakutan dan minta tolong para tamu yang datang, suara tembakan semakin menjadi-jadi, menembak asal setiap orang yang ada disana.
orang-orang berbaju hitam berkeliaran kesana kemari dan membunuh tanpa rasa kemanusian, siapa yang masih hidup, maka harus mati.
gadis itu, dengan gaun biru gelap yang sudah ternoda dengan darah meringkuk ketakutan dibawah kasur, menutup telinga dan mata guna mengurangi rasa takut yang ada.
beruntung dirinya masih sempat naik ke lantai atas setelah mendengar teriakan ayahnya untuk bersembunyi di atas, yang menjadi pikiran nya saat ini adalah keluarganya, 'apakah mereka semua selamat? atau bisa melawan orang-orang dibawah sana?'
banyak sekali pikiran pikiran buruk menghantui kepala gadis kecil itu, rasa engap bahkan tidak dia hiraukan, untuk saat ini keluarganya lah yang dia tunggu untuk menjemputnya naik keatas dan berkata bahwa semuanya sudah selesai.ceklek
deg
'siapa?'
genggaman tangan nya semakin erat, tak peduli membuat kusut gaun mahalnya, yang dia harapkan untuk saat ini adalah seseorang yang datang menolongnya, siapapun itu. Tapi itu mustahil, mengingat seberapa mengerikannya mereka membunuh sudah dipastikan tidak ada orang yang selamat.
tap tap tap
langkah kaki itu semakin dekat, dia pasrah, jika dia tertangkap maka dia menyerah, tak ada lagi jalan keluar disini selain menghadap siapa yang datang.
"Sakura"
'Suara ini'
"Itachi"
lantas saja sang gadis merangkak keluar dari tempat persembunyiannya tadi, rasa penat dan gerah hilang seketika, air matanya jatuh, dia bersyukur masih ada orang dekat yang selamat dari kejadiaan beberapa menit yang lalu, tangan nya terulur segera memeluk erat pemuda itu.
rasa takut yang dia rasakan perlahan menghilang dengan rasa tenang yang ada, usapan lembut di punggung nya membuat dia enggan melepaskan pelukannya jika pemuda itu tidak bilang dan menarik tangan nya untuk menuju jendela.
"kita harus cepat lari sakura, mereka masih mencari kita, jika kita tertangkap, kita akan dibunuh! cepat lompat dari jendela ini setelah itu aku akan menyusul" desak Itachi dan membuka jendela.
"t-tapi Itachi ayah ibu bagaimana? Mereka masih ada dibawah!" sergah Sakura cepat.
"tidak Sakuraa... kumohon keluar dan lari secepatnya dari sini, ini demi kebaikan mu" mohon Itachi sambil mengenggam tangan gadis itu lembut.
"mereka s-semua sud-... " suara Sakura tercekat dan terputus ketika mendengar suara pintu yang didobrak paksa.
deg
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr And Mrs Uchiha
FanfictionMereka bilang, penderitaan suatu saat akan menghilang, dan digantikan sebuah kebahagiaan. Aku tak percaya itu...