1

1 0 0
                                    

*Awal*

Pov Aina

Perkenalkan namaku Aina Puspita biasa dipanggil Ai dan aku berumur 21 tahun. Aku sangat mencintai suamiku, dia adalah pria yang sangat tampan dan dingin. Kami menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua kami, tapi walaupun pernikahan ini terjadi karena sebuah perjodohan tapi aku sangat mencintai dan menghormati suamiku, karena dia adalah imam ku.

Awal penikahan kami dia begitu dingin kepadaku, tapi aku mengerti kami masih tahap perkenalan diri karena pernikahan ini begitu mendadak untuk kami.

Bejalannya waktu aku mulai mengenal suamiku. Apa yang dia sukai atau yang tidak dia sukai aku mengetahui semuanya.
Awal penikahan kami sampai dengan 1 tahun perjalanan pernikahan kamu, aku merasakan semuanya baik-baik saja walaupun kami belum diberikan anak tapi aku selalu berdoa meminta kepada-NYA agar segera diberikan keprcayaan menjaga seorang anak.

Tapi semua kebahagiaan itu hilang dan digantikan dengan rasa sakit dan kesedihan yang mendalam yang membuat hati ini hancur berkeping-keping secara perlahan lahan sejak saat kedatangan wanita itu. Wanita dari masalalu suamiku. Wanita yang sampai saat ini masih ada didalam hati dan pikiran suamiku. Dan ternyata mereka telah menjalin sebuah hungungan di belakangku dan itu membuatku hancur saat mengetahuinya.

"Aku tahu namaku tidak ada di hatimu. Tapi aku akan tetap bertahan disisimu sampai aku tidak mampu lagi untuk bertahan disisimu, berharap suatu hari nanti engkau mau menerimaku dan mencintaiku."

Kalian boleh mengatakan aku wanita bodoh karena kenapa aku tidak tinggalkan saja suamiku saat mengetahui semua itu dan mencari kebahagiaan lain karena pasti ada laki-laki di luaran sana yang akan mencintaiku dengan tulus. Tapi maaf aku akan mempertahankan pernikahan ini sampai aku tidak sanggup lagi dan memilih untuk mundur dan menghilang dari sisinya. Karena aku sangat mencintainya, mencintai suamiku, pria yang telah menyakitiku berkali-kali sehingga membuat hati dan tubuh ini mati rasa akan rasa sakit itu.

*Bersambung*

.........

Assalamu'alaikum
Maaf yah kalau ceritanya membingungkan. Karena saya baru mencoba untuk menulis sebuah cerita dan saya baru belajar untuk menulis cerita yang baik dan benar.
Mohon kritik dan bimbingannya 😊😊❤

Untuk part 1 Aina dulu yah, nanti part 2 baru Alex saya munculin😊😆

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pengorbanan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang