Hai....
Gua Im Hara, panggil aja Hara. Karena marga Im kayanya ga bener bener nyangkut sama gua. Marganya cuma nempel, ga bener bener ada.Sekarang gua kelas 2 sma, di sma 53, gua punya temen ya lumayan banyak, dan kebanyakan dari mereka gatau kehidupan asli gua. Ya, i think isn't be problem si, cause not everybody must know our condition right?
Masalah gua bilang marga Im cuma nempel, gua gak bohong, gua bener bener gak pernah di anggep sama mereka yang notabe nya keluarga gua sendiri. Sampe kadang-kadang gua mau banget ngelepas marga itu sendiri. Buat apa men? Lo hidup di satu rumah, satu keluarga. Tapi mereka nganggap lo aja engga. Di anggap babu malah iya. Fckin crazy right?
Sakit? Oh banget!! cuma mau gimana lagi? Cerita? Emng kalo gua cerita siapa yang bakal dengerin? Temen deket? Emang ada yang bisa mastiin mereka mau dengerin penderitaan yang gua punya? Lagian emang gaada yang perlu tau tentang kehidupan gua kan? Gua mau diri gua aja yang tau kalo gua susah. Iya susah, susah dapet kasih sayang.
Fyi, gua punya kakak perempuan, her name is Jennie. Gua tau ini ga seharusnya tapi gimana ya? i think i kinda hate that girl, or.... very much? Hehe idk. Dan yang selalu ganggu pikirin gua setiap harinya adalah, "kenapa keluarga gua segitu bencinya sama gua?" Mungkin karena emang gua ada salah sama mereka, tapi apa? Gua juga gatau.
Gua juga bukan anak angkat, jelas jelas gua anak kandung dan mereka sendiri yang mengiyakan. Gua dikurung, setiap gua mau pergi mereka bakal bilang "kita masi butuh kamu disini" butuh buat apa? Beberes rumah? Jagain Jennie? Bukannya dia yang harus jagain gua? She is older than me
Gaada yang bisa ditolak disini, jawabannya cuma ''iya''. Ini yang bikin gua nge stuck di tempat yang gua ga ngerasa cocok buat di tempatin.
Here we go, tolong dukung cerita aku ini ya🙏🙏 terimakasih sudah baca, jangan lupa kasih komentar dan tekan bintang luv❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
pilih kasih (Revisi)
Teen FictionMengapa orang orang memilih dalam memberi kasih pada orang lain -hara