Hai! Selamat membaca❤️
Hara pov
Hari ini cape, bener bener cape, Salah ya kalo gua tidur karena pulang sekolah gua langsung beres beres rumah? salah emang nya gua istirahat? Gua kecapean. Salah gitu gua istirahat walaupun Cuma 1 jam? Salah banget ya? Gua ga ngerti lagi sama semuanya.
Iya gua salah, gua Yang ceroboh banget dan lupa kalo hari ini ada acara keluarga, dan bukannya siap - siap gua malah ketiduran, padahal ini kesempatan yang jarang banget gua dapet. Kayak, 'kapan lagi gua diajak pergi sama keluarga gua sendiri?' tapi gua ga sepenuhnya salah kan? gua ketiduran karena capek, bukan buat lengah lengah atau ngabisin waktu yang gak penting.
Dug Dug Dug
Ini ada suara gedoran pintu, tanpa gua liat dulu pun gua yakin ini mama. Baru aja gua tongolin muka gua waktu pintu kebuka, dan langsung dapet omelan dari mama.
"Belom apa apa?!!" tanya mama ke gua
"Maaf mah" jawab gua seadanya
"Dari tadi belom kelar belom siap - siap emang kamu ngapain aja?! Suruh siap siap aja lemot banget apalagi kalo disuruh kerja?!"
"Maaf mah hara ketiduran tadi"
"Kamu emang sengaja kali tidur! gausah ngeselin sehari aja bisa gak si kamu hah?"
Gua nangis, siapa si yang bisa ga nangis kalo di bentak begini sama orang tua?
"Enak tidurnya? Udah lanjutin aja, gausah ikut, tidur aja yang lama. Gausah bangun juga gak rugi saya mah"
"Mah.. hara cape abis beres beres rumah, hara belum makan. Uang jajan hara hara pake buat bayar sumbangan kelas, mah"
"Terus apa masalahnya? Kamu tuh jangan lemah jadi orang! Cuma ga makan aja uda kecapean. Baru sekali kan kamu ga makan? Makannya diet!rajin rawat badan biar ga makan sehari juga ga lemah. Liat noh jennie, perna ga dia lemah begini kaya kamu? Kamu lama lama jadi parasit disini. Gabisa diandelin, lemot, banyak ngeluh, nyusahin juga." -mama hara
PARASIT kita simpan kata kunci nya
Gua bisa liat dari ujung mata gua kalo ada Jennie yang lagi liatin gua diomelin mamah, gua lirikin mata gua kearah dia sekilas buat mastiin, fuck! She's smile..
Tiba-tiba papah dateng, mukanya bener bener yang kaya kesel banget sekedar liat muka gua, eh gak deh, lebih ke benci ini sih kayak nya.
"Hara!!" Kata papah sambil teriak dan nunjuk gua
"Iya, pah" jawab gua
"Kamu bikin ulah apa lagi?! Rumah gak perna adem gara gara kamu! Sekali aja diem kaya jennie kayanya kamu gabisa! Cewe apa si kamu? Saya muak ya sama kamu!!" Teriak papah
Gua cuma bisa nundukin kepala gua, gua juga gak ada niat bales omongan papah, lagian mending diem begini dari pada nge bales nanti sakitnya nambah.
"Emang ya,nungguin parasit cuma buang buang waktu! Gausah ikut deh kamu, emang kamu pantes-nya tuh jagain rumah aja, udah ayo berangkat" kata mama sambil ngambil slingbag nya terus ngegandeng Jennie keluar rumah, gak lama papah keluar, nyusul mereka. Dan pergi.
Begitu mereka pergi gua langsung balik lagi ke kamar dan nangis sejadi jadinya, kenapa si? Kenapa gua bisa di benci sampe segitu nya sama mereka? disaat - saat begini otak gua bakalan muter buat nginget semua kejadian yang bikin gua sakit hati sampe sekarang, jujur gua butuh orang buat rangkul gua, gua udah ga kuat banget nahan ini sendiri, kejadian begini ga sekali dua kali gua rasain, tapi sepanjang hidup. Di waktu begini juga gua bakal ngelewatin batasan gua dengan cara inget harapan yang perna kakak gua kasih.
Jenn, di mana yang katanya lo sayang sama gua? Lo janji bakal jadi orang yang paling sayang sama gua di rumah ini kalo lo lupa? lo bohong Jen, dan bego gua masih nunggu lo balik jadi kakak gua yang dulu. Kalo aja lo inget, ada orang yang masih butuh uluran tangan lo buat berdiri di keluarga lo sendiri.
'orang orang sangat mudah membuat ikatan yang akan dilaksanakan pada waktu yang akan datang, tapi mereka lupa membuat rumus untuk mewujudkannya'
________________________Makasih udah baca guys❤️ aku bakal usaha jadi yang lebih baik lagi!! Jangan lupa komen biar author semangat❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
pilih kasih (Revisi)
Teen FictionMengapa orang orang memilih dalam memberi kasih pada orang lain -hara