Chapter 12

11 3 0
                                    

*5 hari kemudian

23 desember 3019

Akhirnya hari dimulainya seven star's datang karena format pertandingannya seperti turnamen 32 orang maka dibagi menjadi 27 grup yaitu grup A-Z dan 5 orang sisanya adalah mereka yang mendapat peringkat 5 besar dakam pertandingan ranked wars. Dan mereka adalah 5 orang yang yang mendapat peringkat 5 teratas dalam rangked wars : 1. Fanir Lucis Caelum 2. Arthuria Pendragon 3. Bayroad Yamah 4. Khun Aguero Agnes 5. Kaneki Ken

Siapapun yang berpasangan dengan mereka akan lolos dari kualifikasi grup dan langsung masuk 32 besar. Setiap pertandingan akan diadakan sertiap 2 hari. Dan pemenang dari tiap- yiap grup sudah ditentukan dari jauh- jauh hari.

*pertandingan pertama Fanir dan Nakko berakhir dengan mudah karena kondisi lawan mereka kurang baik dan fanir cukup mengeluarkan auranya saja untuk membuat lawan ketakutan dan menyerah

25 desember 3019

*pertarungan kedua Fanir dan Nakko dimulai lawan mereka Khel Helam dan Khel Halim bersaudara

"suatu kehormatan dapat bertarung dengan mu" ucap Khel Helam

"suatu kehormatan juga dapat bertarung denganmu" ucap Fanir

*setelah saling memberi hormat pertarungan pun dimulai

Khel helam memiliki kekuatan ancient yang berbentuk banteng raksasa yang terbentuk dari aura yang dia keluarkan kan. sedangkan Khel halim dapat memulihkan energi Khel Helam, dan dapat menggunaka sihir serangan berskala raksasa.

Sesaat setelah pertandingan dimulai Khel Halim langsung mengeluarkan panah yang diarahkan ke Nakko, Fanir yang cepat tanggap langsung mengeluarkan naga naga berukuran kecil "baby dragon" para baby dragon itu dapat mengeluarkan barrier yang langsung melindungi Nakko. Lalu beberapa baby dragon berkumpul ditangan Fanir dan membuat tombak, lalu Fanir langsung mendekati Khel Helam dengan cepat tapi dihalangi oleh Khel Halim yang tiba tiba menembakan sihir cahaya dan listrik untuk menghambat pergerakan Fanir. Tapi Nakko yang juga mengusai elemen alam menyerang Khel Halim dengan memberikan gravitasi 10x dan cukup membahayakan Khel Halim, untuk menyelamatkan khel Halim, Khel Helam menggunakan kemampuan Ancient-nya dan dia menembakan panah berat kearah Nakko panah sempat tertahan sebentar oleh barrier yang diciptakan baby dragon tetapi hanya sebentar dan akhirnya hancur dan nakko sempat menghindar dan panahnya hanya menyerempet bahu kanannya.

Melihat itu Fanir pun mulai serius dan para baby dragon pun mulai menempel di tubuh Fanir dan membentuk armor berwarna hitam dan memiliki list berwana emas. Dan ternyata armor itu pun dapat meningkatkan serangan pengguna dan mengurangi serang musuh, ternyata itu adalah salah 1 dari sacred gear seri longinus yaitu boosted gear dan divine dividing. Menyadari hal itu Khel Helam mengeluarkan jurus ultimate dengan menembakan banyak panah yang digabungkan dengan kemampuan ancient, panah- panah itu keburu hilang sebelum dapat menyentuh armor Fanir karena item divine dividing yang terus membagi 2 serangan Khel Helam sampai 0/ tak bersisa. Setelah itu Fanir langsung membuat orb raksasa yang kemampuannya dikalikan 2 terus menerus oleh boosted gear lalu diarahkan ke Khel Helam dan Khel Halim dan mereka pun langsung kalah.

THE NEXT EMPEROR OF ALVAREZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang