'4

17 4 0
                                    

Saat upacara sedang berlangsung, tiba-tiba kepala dan perut Aya merasakan sakit,Aya yakin ini karna dia belum makan sedari malam tadi.

Aya menahan tubuh nya agar tidak tumbang.

Tapi makin lama sakit itu makin menjadi.

Penglihatan Aya kabur.
1..2..3..
Bruk...

Yaa Aya pingsan.

"Ayaaaa!?"ucap teman² Aya.
Aya pun langsung dibawa oleh laki² yang notabetnya sebagai ketua OSIS.

Gila beruntung banget tuh cewek.

Tuh cewek siapa sih?

Idih ganjen banget.

Apaan tuh pura-pura pingsan?

Gila cantik banget tuh cewek.

Ya seperti itulah kira² bisikan² dari semua orang yang melihat kejadian itu,karna jarang sekali ketua OSIS dari SMA mereka dekat dengan perempuan.

Baru kali ini sang ketua OSIS seperti itu.

Ketua OSIS itu bernama Aska eldric atau yang biasa di panggil sebagai Aska.

Cowok ganteng,tapi sayang cuek dan dingin.cocok banget kan kalo sama Aya?

Aska telah sampai di UKS dan menaruh Aya di atas tempat tidur yang ada disana.

Terpampang jelas lah muka pucat dari Aya.

Cantik.

Setelah itu Aska keluar dari UKS tersebut.

Upacara pun selesai.

"Eungghh..pusing banget"ucap Aya saat ia terbangun dan langsung memegang kepala nya yang sakit.

"AYA!!LO UDH BANGUN!?"ucap Ara yang berteriak.
Dengan otomatis Aya,falin,via dan Elle langsung menutup telinga mereka.

"Eh ba*i ini tuh UKS bukan hutan"ucap Elle kesal.

"Habisnya kan gue khawatir sama Aya"ucap Ara dengan sedih.

"Makasih udah khawatirin gue"ucap aya dengan senyuman manisnya.

'andai keluarga gue juga khawatir sama gue.kakak sama Abang kan satu sekolah sama gue apa mereka gak khawatir dengan keadaan gue saat ini?ah bodoh tentu saja itu tidak mungkin'

Dibalik senyum yang Aya keluarkan terdapat banyak luka dan makna didalam nya.

Aya'aloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang