Tatapan awal ada lah tatapan rasa
Dan
Tatapan kedua adalah rinduSore yang indah bersama sinar mentari yang mendatang kan senja ku lihat sandra sedang duduk di teras ruang guru.
"Sand lu belum balik?" Tanya ku kepada sandra yang sedang bermain hp nya.
"Ehh lu dik! Belum gw, kagak tahu gw balik ama siapa!" Jawab sandra sembari menatap kepadaku .
"Yaudah, balik bareng gw yu?" Tanyaku sambil menahan rasa penuh harap"
"Eeee, yaudah. Gw nebeng ya" jawab Sandra sambil berdiri dan mengajak ku pergi.
"Yaudah, ayo balik!. Eh, maaf nih, lu balik bareng gw nanti pacar lu marah kagak?" Tanya ku sambil mencari tahu tentang status dia.
"Pacar? Gw punya pacar aja kagak!" Jawab sandra sambil menatap ku.
"Oalah, di kirain udah punya" jawab ku Sambil menahan kesenangan dalam hati"
"Allhamdulilah, dia masih jomblo, pas banget gw lagi suka ama dia" jawab didalam hati ku yang sangat penuh kebahagian.
"Yaudahh, ayo balik" jawab ku sambil mengajak nya pergi ke parkiran
Di sela sela perjalanan ku berboncengan motor dengannya...
"Sand, beneran lu kgak punya pacar? Jawab ku sambil meyakinkan hati ini"
"Iyah beneran, emang kenapa?"Ucap Sandra.
"Kagak kenapa kenapa sih nanya aja, kalo misalkan tipe cowok lu kaya gimana sih?" Ucap ku sambil senyum senyum sendiri.
"Kalo gw sih, yang kaya biasa aja, kagak mau muluk muluk aja. Palingan yang bisa buat gw nyaman ama dia. itu aja udah lebih dari cukup ko. Jawab Sandra.
"Wiss, sedarhana juga yah tipe lu. Kalo misalkan gw bisa bikin nyaman lu, lu mau ama gw?. Ucap ku sambil tertawa becanda.
"Sekarang aja gw dah agak nyaman ama lu, soalnya lu tuh humoris orangnya" ucap Sandra sambil memegang bahu ku.
"Bener nihh? Sama sih gw juga agak nyaman ama lu. Ucap ku sambil senyum nahan rasa baper ku.
Dan kini seiring waktu berjalan aku dan Sandra semakin dekat.ketika pada saat ku tau sesuatu tentang lebih dari nya, ku rasakan kegelisahan tentangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
khayalan
RomanceKetika hati sudah merasakan kenyamanan. Namun rasa resah datang menghampiri kebahagian ku. Ini tentang kisah cerita ketika yang kau cintai mencintai yang lain. Dan rasa ini akan tetap mencintai semampu ku. @asepumar_syaid