✧ ، 1

189 29 23
                                    

Hira Pov

Pesan spam dari Ben, membuat gue bangun dari mimpi yang indah ini.

Sekilas gue melihat jam, "Ngapain jemput jam lima gini jingan, mau sekolah atau ke pasar, pinter banget."

Butuh satu jam buat mandi, ngelakuin aktivitas wanita pada umumnya, make up, dan nyiapin properti - properti buat presentasi nanti.

Kelamaan tapi ya bodoamatlah suruh siapa nyubuh kea gini.

Ngomong-ngomong Ben itu teman kecil gue, lebih tepatnya gebetan berwujud teman mungkin?

Gue ngomel gak jelas selepas liat line dari Yoonbin.

Bensepuluh

|Buruan, gua didepan.
|Lama bener lo
|Satu menit belum beres,
gua tinggal.

Sampai,

Dugh

"Eh eh jatoh!" gue nabrak orang, alias kakak tiri gue.

Dengan awal mula, satu minggu lagi papa bakalan nikah sama Tante Jennie, Ya Tuhan!

Apalagi harus seatap dengan ugh, anaknya Tante Jennie a.k.a Kak mantan, Mark Lee.

"Mau kemana dek pagi-pagi gini? Kok udah rapi?" tanya Mark.

Asjskskahgsha, baru aja dia bilang dek?

"Mau sekolah lah, masa mau muncak? hehe."

"Tumben pagi banget? Biasanya lima menit sebelum bel baru berangkat?" jawabnya.

"Aku ditunggu temenku didepan kak, duluan ya!" ujar gue dengan bergegas ngambil properti - properti yang berjatuhan lalu beranjak dari sana.

Alasan buru-buru keluar rumah, gak sanggup lama - lama dengan kakak mantan yang tampan itu. Liat wajahnya aja ingin balikan. no

Ben ada didepan rumah, dengan motor sport atau sahabat karibnya saat menjadi 'buaya darat'.

"Mau sekolah apa gimana? Masih jam enam anjir, minta dipukul ya? Berangkat kaya biasa jug- "

"Lo mau berangkat sekolah apa ceramah?" potong Ben. Cari keributan emang.

Debat puluhan menit dengan Ben, rasanya rasa kesal lunas dengan :

"Yaudah maaf, gue yang salah." terangnya dengan tangan yang mengacak rambut gue. Bukan hanya rambut, tapi kesadaran gue juga ikut berantakan.

Ben masih di parkiran, lalu gue pamit duluan ke kelas. Kenapa gak bareng Ben? Risih, males jadi pusat perhatian orang. Bisa aja ngerusak mood pagi - pagi.

Syukurlah! Guru dikelas gue belum dateng.

"Ra lo tau gak? Katanya presentasi kita diudur, beruntung banget gue gak ngapalin materi." cetus Jihoon.

"Beruntung apaan! Cape - cape gue sama Hira ngapalin materi bawa properti lagi." gumam Ryujin.

⏳⏳⏳

Bel istirahat berbunyi, kami bersiap untuk pergi ke kantin. Kecuali gue yang sedaritadi maksa Jihoon buat segera tunasin nyatet tugasnya yang udah ketinggalan dua minggu lalu.

"Lelet banget monyet! Buruan dong mati kelaparan nih gue nungguin lo," tegas gue sembari menarik tangan Jihoon. "Berapa abad lagi nih?" rancau gue. Tau bakal kaya gini harusnya tadi bareng Ryujin dan Junkyu, tapi gak tega juga ninggalin Jihoon sendirian.

"Gue mau ke air, duluan aja sono, apa mau ikut gue?" Emosi gue meletup-meletup. Ingin rasanya menyeretnya lalu mendorongnya dari atas gedung.

"Woy Ben! Ben dua belas! Lo mau kemana? kantin bukan? bareng nih sama Hira, mau mati kelaparan katanya!" teriak si monyet memanggil si -gebetan yang kebetulan diluar kelas.

"Ih gila dikatain monyet aja dendam lo, jangan dong anjir!" bisikku, "yakali ngantin bareng dia? Olahraga jantung nih gue."

  
  

Akibat si monyet bajingan, skrg gue terjebak di situasi awkward dengan mamang gebetan, apalagi setelah ngingat Ben acak - acak rambut gue. Melty!

Entahlah, bom besar nimpa gue. Tiba-tiba Ben buka suara, "Btw, lo sekelas sama Jiheon ya Ra?"

"Iya ben, kenapa?" tanya gue, dengan jiwa penasaran yaang udah meronta-ronta.

"Gue suka sama dia, jangan comblang ya lo."

hmm

( Hira Pov End )

ㅡ tbc

Vote komen dari kalian sangat berharga bagiku yeorobun !! terimakasih !!

Perfect Feeling ، Choi Hyunsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang