Hyunsuk dibawa ke depan Supermarket yang tadi Hira datangi.
Temen-temen Hyunsuk diusir Ryujin gara-gara 'gangguan jiwa ya lo pada? yang berantem tu dipisahin bukan diliatin tolol'.
Sedangkan Yoonbin, dibawa Ryujin ke puskesmas terdekat, karena lukanya lebih parah, kakinya cedera.
"Ngapain tawuran kaya gitu? gak guna banget hidup lo." ucap Hira sembari mengobati luka lebam diwajahnya Hyunsuk.
"Lo siapa gue pengen tau? emak gue juga bukㅡ ah sakit bangsat!" karena kelewat kesel akhirnya Hira teken lebam dipipinya itu.
"Gemes bukan main, cerita atau gue tonjok nih pipi?" ancam Hira.
"Kepo bener lo!" ucap Hyunsuk. Lanjutnya dengan beranjak pergi dari tempatnya.
"GAK TAU TERIMA KASIH BANGET BABI!"
⏳⏳⏳
Hira sedang menonton film dengan Haruto, tapi pikirannya kemana - mana, setelah dia mendapati kabar dari Ryujin kalau mereka berkelahi karena Jiheon.
Tak habis pikir, kenapa Ben gak cari yang lain? padahalkan Ben ganteng, duit banyak, mapan, udah pasti banyak yang mau. Termasuk dirinya.
Tapi wajarlah Ben ngejar bintang sekolah. Jiheon kan cantik, pinter, famous, gak heran dikejar gebetannya.
Menjelang petang, Hyunsuk memutuskan untuk pergi ke rumah Junkyu. Disana udah ada Junkyu, Jihoon, dan Jaehyuk yang asik mabar.
"Lo dibawa kemana Suk?" tanya Junkyu.
"Kesana kemari membawa alamat, tetet," jawabnya dengan bernyanyi. "Yang lain mana kyu?" tanya Hyunsuk.
"Baru aja balik, oh iya si Ben dibawa kemana?"
Hyunsuk menggidikan bahunya tanda mana gue tau. Lalu ia menjatuhkan badannya ke sofa. Kepalanya penat, akhir-akhir ini ia banyak pikiran. Ditambah dengan beberapa lebam di wajahnya.
Kemudian dia membuka topik, walaupun dia tau tidak akan ada yang merespon karena mereka sibuk berpacaran dengan gamenya, "Gua putusin aja kali ya si Jiheon?"
Jawaban mereka hanya "double kill" , "lewat ke kiri lah monyet" , "sabar anjir lemot nih" , "wifii lu gak modal kyu" , dsb kecuali,
"Ya putusin aja, cewekmah banyak." celetuk Jihoon.
"Menurut gua putusin aja Suk, percuma kalo pacaran tapi cuma buat kepopularitasan, saling mencintai itu buat berbagi kebahagiaan, bukan buat berbagi ketenaran." semprot sang buciners Jaehyuk.
Tak heran, karena memang Hyunsuk tak pernah memberi kabar dan Jiheon yang sama sekali tidak pernah keberatan akan lostcontactnya dengan Hyunsuk.
"Tapi gua penasaran, gimana kalo si Jiheon masih sayang sama gua?" tanya Hyunsuk.
Mereka berdua tersenyum, karena yang ada dipikiran Hyunsuk itu hanya benar - benar tak bisa ditebak, labil akut. "Terserah!" serempak keduanya.
Di tengah keheningan, Jihoon tiba - tiba misuh, "Gua ada ide, lo tau kakaknya si Haruto kan suk?"⏳⏳⏳
Hira bersiap untuk makan malam bersama keluarganya, namun handphonenya tak berhenti berdering daritadi.
Dia menyipitkan matanya setelah melihat chat spam dari nomor tidak dikenal dengan isi berbagai auncaman, "RUTO! YANG KASIH NOMER GUE PASTI LO YA!"
ㅡ tbc
(n). Hyunsuk temen eskulnya Jihoon Junkyu, masih banyak other cast sih, intinya yang se- eksul sama mereka anak trejo semua hihi ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Feeling ، Choi Hyunsuk
Fanfiction"Hubungan kita cuma shadow of reality, kan?" ㅡ Hyunsuk start: Desember 2019 (repeat at April 20) end: -