Hari ini the wings memiliki jadwal untuk tampil di acara music bank .
Ini adalah style yg mereka pakai saat berada diacara music bank(Eunji,Nana,y/n,Hawon,Hella,Sara)
"Eonni Baegopa" ucap eunji "sebantar lagi kita akan selesai dan pergi makan emm,,, bersabarlah" ucap y/n "emm arraseong" ucap eunji sambil beragyeo "aigoo kau ini lucu sekali" ucap y/n sambil mencubit hidung eunji .
Acara pun telah selesai dan sesuai janji y/n pada eunji mereka pun sekarang sedang berada di tempat makan "eonni gomawo" ucap eunji "mwo?" Tanya y/n "karena sudah menteraktir kami" ucap hella "aigoo" ucapku "makanlah" lanjutku dan dibalas dengan anggukan oleh mereka .
Selesai makan kami kembali ke dorm untuk istirahat dan melanjutkan kegitan kami besok pagi "eonni" ucap eunji "wae?" Tanya y/n "aku merindukan keluargaku" ucap eunji dengan wajah sedih "ahh ternyata uri maknae merindukan keluarganya hmm" ucap y/n yang mendekat ke arah eunji yang sedang duduk di kasur miliknya "ahh kemarilah biar eonni memelukmu" ucap y/n sambil memeluk eunji "eonni gomawo" ucap eunji "untuk apa?" Tanya y/n "karena eonni selalu ada untukku menggatinkan keluargaku" ucap eunji sambil mengeratkan pelukannya "eunji-ya keluargamu tidak akan pernah bisa digantikan oleh ku , kau tau peranku disini sebagai keluarga keduamu dan aku juga berkewajiban untuk menjangamu dan yang lainnya sebagai seorang kakak , jadi kau tidak boleh berfikir bahwa aku sedang menggantikan keluargamu arrachi" jelas y/n sambil mengeratkan pelukkannya pada eunji "emm arraseo eonni gomawo" ucao eunji "baiklah sekarang kau tidurlah karena besok kita masih memiliki kegiatan yang panjang" ucap y/n dan dijawab dengan anggukan oleh eunji "jaljja uri maknae" ucap y/n "jaljjayo eonni" ucap eunji dan dia langsung tidur setelah mendapatkan kata-kata penenang dari y/n .
*Y/n pov
Aku tau apa yang dirasakan oleh eunji aku juga sangat merindukan keluargaku tapi aku tidak bisa apalagi aku sudah berpisah lama dengan keluargaku , aku harap aku bisa pergi menemui orang tua ku sekarang dan aku bisa bertanya pada mereka apakah mereka bangga padaku atau tidak? Aku sangat ingin sekali bertemu dengan orang tuaku dan makan bersama tapi itu sangat sulit sekarang karena sekarang aku sudah mulai disibukan oleh jadwalku yang semakin banyak .
Eomma appa semoga saja kalian bangga padaku , maaf jika selama ini aku hanya membuat kalian kecewa , eomma appa sekarang aku sudah berada ditempat yang aku inginkan sejak kecil . Eomma appa aku harap aku segera bisa menggelar konser di indonesia dan bertemu dengan kalian . Eomma appa saranghae , aku yakin sebentar lagi kita bisa bertemu dan aku akan menghabiskan waktu bersama kalian . Saranghae eomma appa .
Tak terasa air mataku mulai turun , aku adalah orang yang mudah menangis jika berhubungan dengan keluarga . Tapi aku tidak pernah memperlihatkan itu dihadapan orang lain terutama dihadapan memberku , aku tidak ingin dipandang lemah jika aku haris menangis dihadapan member lain . Aku selalu memilih tempat yang benar-benar nyaman untuk menangis dan aku selalu memilih atap karena jarang sekali ada orang yang berada di atap .
Aku pun sudah mulai mengantuk dan memutuskan untuk tidur karena tidak bisa dipungkiri jika badanku sekarang sangat lelah dan aku sangat membutuhkan istirahat , aku akan memasang alarm untuk bisa bangun lebih awal dan menyiapkan semua kebutuhan member . Setelah memasang alarm aku memutuskan untuk langsung tidur .
*Y/n pov end
Segini aja dulu dehh...
Aku blm dapet ide lagi hehe...
Gomawo buat yg mau baca cerita aku..
Jangan lupa klik bintangnya ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams come true (Hiatus)
Short StoryMenceritakan tentang y/n dan juga temannya yang berhasil debut sebagai idol korea . Mereka debut di agensi 131 Label, mereka adalah satu-satunya girlgroup yang debut dibawah naungan 131 Label karena sebelumnya 131 Label hanya fokus pada karir solo B...