*y/n pov
Hari-hari kami setelah debut cukup melelahkan, tapi aku bersyukur karena bisa debut dengan para member The Wings, karena mereka tidak pernah mengeluh dengan semua hal. Entah apa jadinya jika aku tidak bisa debut dengan mereka mungkin sekarang aku sedang menangis karena kelelahan.
Dan sekarang aku sedang dibuat tertawa karena tingkah maknae kami yang bener-bener lucu sekali, dia terus bercerita tentang dia saat masih kecil sampai dia bisa seperti ini. Aku senang karena di perjalanan hidupnya tidak ada yang menyedihkan "eonni apa kau menangis?" Tanya hawon "aniyo... Aku tidak menangis kok" ucapku "lalu kenapa matamu berair?" Tanya sara "ahh kau lupa ya jika mataku ini sensitif akan udara?" Bohongku "ahh bener eonni kan harus menggunakan kacamata agar mata eonni tidak berair" ucap sara "nah itu kalian tahu, ya sudah sekarang ayo kita tidur eumm besok kegiatan kita akan sangat padat" ucapku "ahh baiklah eonni kajja kita tidur" ucap eunji dan dia langsung pergi ke kamar.
Sebenarnya aku berbohong kepada memberku, aku sedih karena kehidupanku sangat sulit. Sebelum aku debut banyak sekali orang yang sering membuliku dengan alasan yang sangat bermacam-macam. Itu membuatku merasa sedih karena entah kenapa beberapa temanku mulai menjauhiku dan hal itu yang membuatku makin sedih.
Aku bersyukur karena member ku sama sekali tidak mengalami hal itu dan mereka tumbuh dengan ceria. Kadang aku iri dengan kehidupan mereka tapi aku sadar bahwa takdir semua orang berbeda-beda. Dengan terjadinya hal itu aku berhasil menjadi orang yang lebih kuat dan sekarang aku berhasil menjadi leader dalam sebuah grup.
Aku sangat bersyukur karena aku bisa mewujudkan mimpi ku. Aku berhasil melewati hari-hari pahit sebelum aku debut, meskipun aku tahu menjadi idol juga akan ada beberapa orang yang tidak menyukaiku tapi aku tetap melakukannya karena aku sangat menyukai profesi tersebut. Selain itu aku juga memliki banyak orang yang selalu memberiku semangat, menyayangiku dengan tulus, dan menjagaku dengan tulus juga. Dengan begitu aku sama sekali tidak menyesal mengambil kesempatan ini, karena kesempatan tidak datang setiap hari.
Sekarang aku benar-benar senang dengan hari-hari ku sekarang. Aku berjanji akan menjalani hariku dengan bahagia bersama member lain dan juga tentunya fans kami. Aku janji aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan semua orang padaku. Mulai sekarang aku akan hidup dengan bahagia dan juga aku akan menjaga member maupun fansku.
끝...
Akhirnya bisa update...
Maaf ya jarang update soalnya lagi sibuk banget sama tugas kuliah huhu...
Semoga suka ya sama part ini...
Jangan lupa comment dan klik bintang ya ㅋㅋㅋ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams come true (Hiatus)
Historia CortaMenceritakan tentang y/n dan juga temannya yang berhasil debut sebagai idol korea . Mereka debut di agensi 131 Label, mereka adalah satu-satunya girlgroup yang debut dibawah naungan 131 Label karena sebelumnya 131 Label hanya fokus pada karir solo B...