Selesai memilih kamar kami memutuskan untuk berkumpul di taman dengan tujuan mengakrabkan diri satu sama lain, karena acara ini akan berlangsung selama satu minggu dan otomatis kami akan sering bertemu selama seminggu kedepan.
"Apakah gedung kalian nyaman?" Tanya kun sunbae guna memecah keheningan yang sedang terjadi "ahh ne sangat nyaman dan kami sangat menyukainnya" ucap hella "bagaimana dengan gedung sunbae?" Tanyaku "gedung kami juga sangat nyaman" jawab ten sunbae sambil tersenyum

ya ampun senyumnya manis sekali "ahh y/n bagaimana rasanya saat kamu harus jadi leader?" Tanya ten sunbae lagi "ahh rasanya aku sangat senang bisa di percaya untuk menjadi leader tapi aku takut tidak bisa melakukannya dengan baik sunbae" jawabku "anii eonni sudah melakukannya dengan baik jadi jangan pernah berpikiran yang tidak-tidak ya,, ah dan satu lagi eonni sudah berhasil membuat kami semua bisa debut" ucap hawon dan aku hanya bisa menjawabnya dengan senyuman.
Tiba-tiba ada staf yang menghampiri kami dan memberikan sebuah amplop pada masing-masing orang yang ada disana "apa ini?" Tanya nana pada staf dan diangguki setuju oleh kami semua. Lalu staf menjelaskan jika disana terdapat sebuah misi tapi harus di jalankan dengan berpasangan "wahh daebak" ucap lucas sunbae "kapan kita akan memulai misi ini?" Tanyaku dan staf menjawab jika misi ini dijalankan besok pagi. Kami semua membuka amplop tersebut dan mulai mencari pasangan untuk misi esok hari, aku sangat terkejut ketika pasangan ku ten sunbae. Mimpi apa aku semalam bisa satu tim dengan ten sunbae, asal kalian tau aku sudah lama mengidolakan dia dan sekarang aku bisa bertemu dengannnya. Benar-benar dream comes true banget ya ampun.
"Wah y/n kita satu tim, baiklah mari kita saling membantu dan juga bekerja keras untuk mengalahkan tim lain" ucap ten sunbae sambil mendekat ke arahku "ne sunbaenim" ucapku sambil tersenyum.
TBC
Makasih buat yang udah nunggu sama makasih juga buat yang udah mau baca cerita aku huhuAh iya makasih juga buat yang udah mau nge vote cerita ini♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams come true (Hiatus)
Short StoryMenceritakan tentang y/n dan juga temannya yang berhasil debut sebagai idol korea . Mereka debut di agensi 131 Label, mereka adalah satu-satunya girlgroup yang debut dibawah naungan 131 Label karena sebelumnya 131 Label hanya fokus pada karir solo B...