Chapter 1

205 78 35
                                    

Hai! Kenalin nama gue Kheyra Faranisa. Gue suka dipanggil Rara, tapi sama temen-temen gue sering manggil gue Key. Disini gue mau menceritakan tentang kisah cinta gue, dimana gue suka sama seorang pangeran yang terkenal dan hampir semua cewek di sekolah gue suka sama dia. Jadi gini ceritanya...

Awal gue ketemu dia itu waktu hari pertama MOS atau Masa Orientasi Siswa, dia adalah kakak pembina gue waktu MOS, dia orangnya baik dan ramah banget, makanya gue suka sama dia. Agak cheesy sih kalo pandangan pertama atau bisa dibilang cinta pandangan pertama.

Gue siswa baru di SMA Garuda di Jakarta. Ini awal tahun gue masuk ke kehidupan baru gue di SMA. Dan di hari pertama masuk sekolah, gue udah membawa kesan yang buruk, bener bener buruk banget buat seorang siswa baru di SMA itu.

Yaps! Hari pertama gue MOS gue dateng telat, ini semua gara-gara sahabat gue yang paling ngeselin sedunia, namanya Adrian, Adrian Martadinata si manusia triplek yang ga pernah senyum.
Malam sebelum MOS dia ngajak gue buat berangkat sekolah bareng, dan dengan senang hati gue iyain, karena lumayan buat menghemat ongkos, uang nya bisa gue tabung deh buat beli skincare.

Paginya gue nunggu dia di depan rumah, sesuai dengan kesepakatan gue sama dia jam 06:15 harus udah siap, karna sekolah gue lumayan jauh jaraknya dari rumah. Dan gerbang sekolah gue ditutup jam 06:45.

Tepat pukul 06:15 gue nungguin Adrian di depan rumah gue, sampai akhirnya jam 06:30 dia masih belum datang juga. Gue nelfon dia dan dengan rasa tidak berdosanya dia bilang kalau dia udah sampe di sekolah dari tadi dan dia lupa kalau dia mau berangkat sekolah bareng gue. Jujur gue marah, tapi udah ga ada waktu lagi buat gue marah-marah ke Adrian. Setelah dia minta maaf dan bilang kalau dia mau balik lagi buat jemput gue, gue langsung teriak "Gak usah!" dan gue langsung matiin telfonnya dan buru-buru mesen ojek online buat berangkat sekolah.

Tapi kayaknya hari ini bukan hari yang baik buat gue, gue gak dapet driver, setelah mencoba berkali-kali dan terpaksa gue lari sambil nyari ojek ke depan komplek rumah gue. Akhirnya gue lari-larian ke pangkalan ojek depan komplek dan gua berangkat naik ojek. Dan Lo tau apa? Ongkosnya mahal banget gila, bisa lah buat beli liptint di burn burn. Padahal kalau gue naek ojol gue bisa pake cashback jadi gak terlalu mahal. Pokoknya pas gue ketemu sama Adrian gue harus minta ganti ongkos ojek yang tadi.

Gue sampe sekolah jam 07:00 dan bener aja gerbang sekolah gue udah ditutup. Gue bingung banget, apa gue harus pulang? Ya tau gitu mending tadi gue gausah berangkat sekalian. Saat gue mau jalan balik mau pulang ke rumah gue di teriakin sama seorang cowok, tubuhnya tinggi, cakep, tapi sayang keliatan nya dia galak banget. Waktu gue dipanggil gue noleh, terus dia bilang,

"Mau kemana? Kenapa ga masuk?" -suara cowok yang manggil gue

Gue lihat dia memakai jas berwarna biru yang tandanya dia adalah anak OSIS.

Lalu gue jawab "Mau pulang kak"

"Siapa yang suruh Lo pulang? Bahkan acaranya aja belum dimulai" -katanya.

Gue melihat nametag yang ada di jas yang dia kenakan, namanya
Rezky Adhitya.

"Dari namanya aja udah kelihatan galaknya, lebih baik gue minta maaf aja deh" -kata gue dalem hati.

"Maaf kak, tapi saya telat dan gerbangnya sudah ditutup jadi saya tidak bisa masuk, makanya saya mau pulang" -kata gue.

Dia ngeliat gue dengan pandangan yang tidak suka, dan itu sangat menakutkan.

"Gak ada usahanya banget sih Lo buat masuk sini, udah tau Lo anak baru, bukannya dateng tepat waktu, eh ini malah telat. Cepet sini Lo ikut gue masuk"

Dalem hati gue "Yailah padahal gue udah merencanakan sampai rumah gue mau rebahan sambil nonton drama, gagal deh rencana gue"

"I-iya kak" jawab gue

Lalu gue masuk dan ngikutin kakak galak tadi. Sampai akhirnya dia bawa gue ke tengah lapangan, disitu ada sekumpulan orang yang lagi menjalankan hukumannya. Kakak galak tadi langsung nyuruh gue buat ambil posisi push up, gue mau nolak tapi muka dia serem banget jadinya gue lakuin aja apa yang dia suruh.

Sampai akhirnya ada seorang laki-laki tampan, tinggi, dan memiliki mata yang sangat indah bagaikan bintang itu nyamperin kita yang gue rasa itu temennya si kakak galak tadi, karena dia make jas yang sama, sama apa yang kakak galak itu pakai. Orang itu ngomong dengan suara yang pelan ke si kakak galak tadi, tapi gue masih bisa denger dia bilang apa.

Dia bilang "Dia kenapa?"

Lalu si kakak galak itu bilang "Telat" dan si kakak ganteng itu menganggukan kepalanya.
Gue lihat nametag si kakak ganteng itu, dan namanya adalah Dirgata Hansel.

Kemudian ia Dirga mengajak kakak galak tadi yaitu kak Rezky ngobrol sebentar, dan itu kesempatan buat gue untuk istirahat sebentar. Gak lama mereka berdua kembali.

Lalu kak Rezky bilang ke gue,

"Bangun, gue ampunin Lo kali ini, sekarang cepet masuk ke aula"

Mata gue berbinar dan dengan semangatnya gue bangun dan bilang makasih ke mereka, dan gue berlari menuju aula.

Oke segini dulu ceritanya, nanti dilanjut lagi...
Jangan lupa buat vote, komen & share ke temen kalian gaiss..
Thank you~

Caraku MendapatkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang