Chapter 2

53 10 0
                                    

"Bangun, gue ampunin Lo kali ini, sekarang cepet masuk ke aula"

Mata gue berbinar dan dengan semangatnya gue bangun dan bilang makasih ke mereka, dan gue berlari menuju aula.

.

.

.

Setelah kejadian tadi pagi gue awalnya mau ngediemin Adrian, tapi gagal. Karna dia nyogok gue, katanya sih mau beliin gue liptint. Bisa banget ya dia nyogok gue, dan entah kenapa gue terima aja gitu di sogok. Hmm... Ya gapapa lah, kapan lagi coba Adrian ngebeliin gue liptint, dan kebetulan juga gue emang mau beli liptint keluaran baru.

Setelah selesai materi, semua siswa baru di persilahkan untuk istirahat. Gue dan Adrian mutusin buat ke kantin, karna gue udah nahan laper banget dari tadi.

Di jalan menuju kantin gue ketemu kakak ganteng yang tadi, alias kak Dirga. OMG rasanya pengen gue karungin aja tuh orang, pengen gue bawa pulang, gemes banget ya ampun liatnya.

Terus saat itu juga gue langsung menuju ke arah kak Dirga berada, entah ada dorongan dari mana bisa-bisanya gue ngelakuin hal ini.

Gue senyum-senyum ga jelas di depan ka Dirga, gue ngerasa bibir gue kaku ga bisa bilang apa-apa karna gue bener-bener terpesona sama wajah gantengnya kak Dirga. Dia dari Deket ya ampun, ganteng banget woi.

"Mamahnya kak Dirga dulunya ngidam apa ya waktu hamil, anaknya bisa cakep banget gini" - dalam hati gue

Mungkin ka Dirga bingung ngeliat gue senyam-senyum sendiri udah kayak   orang ga waras. Dan bener aja, dengan muka bingungnya itu dia nanya ke gue,

"Ada apa ya nyamperin saya?"

Woi gila! Suaranya bener-bener se-gantle itu, bahkan sama suaranya aja gue terpesona, bikin hati gue meleleh cuyy.

Dan akhirnya gue tersadar dari haluan gua dan bilang,

"Ma-makasih kak!"

"Hah? Untuk apa ya?" -ujar kak Dirga

"Makasih buat yang tadi kak! Ma-maaf, saya permisi dulu"

Gue langsung lari karna gue malu banget pas sadar dan bilang itu, karna disitu banyak temen-temennya kak Dirga. Dan gak lupa Adrian yang ikutan lari juga karna gue, pas lumayan agak jauh dari tempatnya kak Dirga, Adrian ngejitak kepala gue sambil bilang,

"Bodoh banget si Lo, ngapain coba kaya tadi, kira gue Lo mau minta maaf ke mereka gara-gara Lo telat, taunya cuma senyam-senyum ga jelas kaya tadi! Fix Lo bukan temen gue, udah ga waras Lo Key" - kata Adrian

Lalu gue menggerutu ke Adrian, "Yee sirik aje Lo sama gue"

Yaa sebenarnya malu banget sih gue ngelakuin hal konyol kayak tadi. Tapi gapapa, yang penting gue bisa liat muka pangeran gue yang tampan ituu.

Okee, kira kira respon nya kak Dirga gimana yaa..

Penasaran kann~
Jangan lupa vote & share ke temen temen kalian yaa... 😍✨

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Caraku MendapatkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang