tiga

630 52 1
                                    

" ANJING! NGAPAIN LO DISINI?! "

" Coba ulang? " Ucap zeyu ,yang terbangun karena teriakan LuJu.

" enggak, gue mau mandi "ucap LuJu bangkit dari tidurnya dan mengambil handuk. Zeyu ikutan berdiri " gue ikut " ucapnya sambil nyengir.

" Gak! Enak ae "

" Apa salahnya mandi bareng calon suami?" Ucap zeyu sambil menaik-turunkan alisnya. LuJu malah menatapnya jijik.

" Tuh kan mesumnya kumat , baru calon juga "

" Dua minggu lagi loh ya "

" Bacod anda bacod! " Lagi-lagi zeyu Tersenyum tipis melihat tingkah aneh LuJu.







































































" Pagi ma... Pagi pa.... " Lisa dan taehyung tersenyum menanggapi Sapaan LuJu , lalu setelah itu zeyu datang dan duduk disebelah Luju , lebih mirip kakak adek sebenarnya:')

" Gimana semalem? " Tanya Lisa , LuJu melototkan matanya.

" Paan sih ma!! Belum nikah! Belum muhrim! "LuJu ngegas.

" Hehehe iya sorry Ju "Lisa,  LuJu cemberut

" Eh, zeyu mau bareng LuJu sekolah nya? " Tanya Lisa, LuJu langsung menoleh menatap kearah Zeyu yang berada disebelahnya

" Lo sekolah bareng gue? "Tanya LuJu, zeyu mengangguk.

" ma! LuJu Pergi " LuJu, Lisa menahan tangan LuJu.

" Tungguin zeyu donk Ju "Lisa, luju mendengus. Sedangkan zeyu yang berada disebelahnya tersenyum puas.

" ayok Ju , pergi " ajak zeyu , menarik tangan LuJu, LuJu berdehem dan menepis tangan zeyu lalu berjalan mendahului nya.








































































" Zialan LuJu. Yang tadi pergi sekolah Bareng Lo Itu Yang dijodohin sama Lo? " Tanya Zehae , LuJu mengangguk lalu menyumpalkan earphone kedalam telinganya.

" Gans:) " Hani

" Ju , Buat Lo ? " Zihao, LuJu mendongak Menatap zihao seolah bertanya-tanya lalu dia melepaskan sebelah earphone nya.

" paan? " LuJu

" Coklat buat Lo "

" Thanks... "

Ting

ZeYu❄️

P
P
P
P

LuJu

Gk ush nyepam!

ZeYu❄️

Ehehehe sorry
Lo kalau ngantin ajak gue yak

LuJu

Iya ntar gue panggil...















































































KRING

Bell istirahat berbunyi tapi Bu irene masih menjelaskan Materi didepan kelas , gak tau apa perut udah keroncongan ,

15 menit berlalu

" Oke anak² materi kita sampai Disni, ada yang ingin ditanyakan? " Bu irene, semua anak menggeleng lalu Bu irene keluar dari dalam kelas.

LuJu bangkit dan berjalan keluar kelas.

" Ju!! Tungguin " teriak zehae dan Hani lalu mengejar LuJu.

" Mau kemana sih? " Tanya Hani, LuJu menoleh.

" Gue mau jemput zeyu "

" Siapa tuh? "

" Cowok yang dijodohin sama gue "

" Oh ,kuylah ketemu cogan " kekeh Hani.



..

DIJODOHIN (Yu ZeYu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang