" E-eh Zeyu ? Ngapain disini ? " Tanya LuJu gugup melihat wajah datar zeyu.
" Knp? Gk boleh? " zeyu , LuJu menggeleng.
" Gk "
" Lo belum jawab pertanyaan gue... Siapa tadi? " Tanya zeyu lagi.
" Zihao... Temen gue "
" Yakin temen? "
" Banyak tanya Lo bangsat! "
" Eh!cewek ngomongnya kasar banget "
" Serah gw njing "
Zeyu menghela nafas , Gini amat rasanya punya calon istri barbar.
" ngomong kasar sekali lagi.... Aku kasih hukuman.. dirumah Lo gk ada orang nih " zeyu , LuJu refleks menatap zeyu sembari menaikan sebelah alisnya.
" Hukuman apa sih bangsat, Lo pikir gue takut? "
Cup
LuJu mematung ketika zeyu menempelkan bibirnya di bibir milik LuJu.
" Anjing! first kiss gua! " LuJu mendorong zeyu sekuat tenaga setelah menyadari hal itu...
Zeyu tersenyum miring " mau lagi hum? "
" Apaan sih Lo! Dasar mesum! " LuJu langsung menutup mulutnya dan berlari menuju kamarnya.
Hari beranjak malam , LuJu sama sekali belum keluar dari kamarnya terlalu takut pada zeyu , dia sudah menelpon orang tuanya tapi Jawaban mereka sama, ' besok pulang , kamu dijagain sama zeyu dulu ' LuJu malas sama zeyu , awal ketemu aja kayaknya datar Ama dingin , tapi rupanya dia mesumnya tingkat atas.
Tok tok tok
" Luju... makan dulu sini ,ntar mag Lo kambuh " - zeyu
" Kagak! Lo mesum anj— Zey "LuJu , zeyu yang berada diluar tersenyum tipis.
" keluar sini, gue gak mesum lagi sumpah! " ucap zeyu berusaha membujuk , LuJu takut-takut keluar dari kamarnya dia bahkan tidak menatap kearah Zeyu.
" Lah? " ucap zeyu terkejut saat LuJu keluar hanya mengambil makanan yang dibawakan olehnya dan setelah itu langsung masuk kedalam kamarnya.
Klik
Pintunya dikunci?
Yaudah sih ya... Terserah LuJu aja.
Klik
Ehehehe untung zeyu punya kunci cadangan kamar LuJu, niat banget njirr 🌚.
" Ju! woy! " Zeyu membelai (anjir bhsa gw) rambut sebahu LuJu, disertai senyuman tipis yang terukir diwajah tampannya.
" Hng... Gua ngantuk "
" Gue tidur disini ya? "
" Hmm... Serah "
Zeyu tersenyum lebar .
" ANJING! NGAPAIN LO DISINI?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN (Yu ZeYu)
RomanceGimana jadinya kalau LuJu Dijodohin sama Cowok yang bahkan baru aja pindah ke kotanya.