03

36 3 0
                                    

Pagi nya saat akan berangkat sekolah leon melihat mata abey yang bengkak pun bertanya.

"lu nangis ya bey?kenapa?gara-gara cowo ya?siapa yang nyakitin lu? Berani-berani nya bikin ade gue nangis" tanya leon.

"apa sih bang ga nangis gue haha, mata gue bengkak itu karna gue kurang tidur semalem gue ngerjain tugas sampe tengah malem" jawab abey.

flashback on

Abey prov on.

"entah kenapa gue kepikiran terus sama dekel yang deketin bara, gue takut bara juga suka sama dia. Gue juga ga boleh terlalu berharap lebih sama bara tapi yang namanya perasaan kan ga bisa di boongin gue sayang sama bara gue harus gimana? Hiks" guman gue sendiri di kamar sambil menangis.

"karna gue masih penasaran gue chat keysa"

Whatsapp
Keysa♡

Key? Gue takut bara juga
suka sama dia😭.


Hey bey jangan negatif
thinking gini dong. Abey
Yang gue kenal tuh ga
Gini! Abey lu kuat! Gue
Tau lo kuat!. Ini cobaan
Dan di posisi lu sekarang
Lu harus bisa tegar.

Gue takut key😭

Udah Ish bey jangan
Nangiss jadi sedih gue'(
Udah ya mending lo
Tidur biar besok ga
Kesiangan.

Iyaa key.

Keep smile😉

:)
(read).


Setelah gue chatan sama keysa gue merasa baikan tapi gue tipe orang yang cengeng.

Gue nangis lagi gue bener-bener takut bara juga suka sama dia.

Bara gue suka sama lu kenapa sih lu ga peka banget hiks, gue sayang sama lu sayang banget. Ngedenger ada yang suka sama lu aja gue udah gini gimana lu jadian hiks.

Abey prov off.

Flashback off

"halah boong banget lu" ucap Leon.

"..."

***

Sesampainya di sekolah abey langsung pergi ke kelasnya.

'yeuhhh nih anak demen banget ninggalin gua' batin leon.

Abey sudah di kelas dan sudah ada kesya dan annas.

"abey matanya kenapa kok bengkak gitu?" tanya annas.

"ga papa" jawab abey singkat.

"abis nangis ya hayo ngaku" ucap annas.

"ga usah sok tau deh nas" ucap abey malas.

"ya elah gue kan cuman perduli sama lu bey kali aja lu butuh bantuan gitu" ucap annas kesal.

"ya lu nya aja kepo nas, ini kan urusan abey ya mungkin abey belum siap buat cerita" tegas kesya yang kesal dengan annas karna terus mendesak abey.

Cinta Dalam Diam [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang