05

24 3 0
                                    

"kenapa?" tanya abey heran.

"gue cembu---" belum selesai ambara menjawab tiba-tiba abey memotong pembicaraan nya.

"cemburu? Lah lu kenapa? Ngapain cemburu aneh lu haha" ucap abey sambil tertawa.

'ga tau nih bey'batin ambara.

"apa sih bey gue tuh seneng aja sama lu" ucap ambara.

"oh iya besok bareng gue bey" ucap ambara.

"gue kan udah bilang bar ga usah jemput or anter gue lagi" ucap abey.

"tapi bey" ucap ambara sedih.

"ga bara" ucap abey.

Setelah sampai rumah abey langsung turun dari motor ambara.

"makasih ya buat tumpangan nya maaf banget udah ngerepotin" ucap abey sambil tersenyum tipis.

"kalo lu butuh bantuan gue selalu siap kok bey" ucap ambara.

"lu ga perlu gini hanya karena gue adenya bang leon bar, makasih ya udah baik sama gue" ucap abey.

"gue gini bukan karna lu adenya bang leon bey, bukan. Gue tulus bantu lu dan soal temen lu siapa itu namanya? Oh iya annas ga usah di pikirin bey kan dia yang suka gue bukan gue yang suka dia" ucap ambara sambil menatap abey.

"heh annas temen gue, lu sakitin dia bakal berurusan sama gue dan Keysa" ucap abey membalas tatapan ambara.

'sakit banget Sebenernya bilang gitu ke kamu bar' batin abey.

"tapi kan gue ga suka sama dia bey gimana dong?" tanya ambara.

"ya sukain lah" jawab abey seadanya.

"suka, sayang, dan bahkan cinta itu bukan karna keterpaksaan melainkan ketulusan bey, gue mau nantin malam kita jalan ya setelah itu gue ga akan ganggu lu lagi, plisss ya " ucap ambara.

"iyaa bar sorry gue ga berpengalaman  soal cinta-cintaan, gue harus izin ke mamah or papah dulu bar" ucap abey.

"nanti malam gue bakal jadi pendengar cerita lu, lu luapin semua yang mungkin lu pendam soalnya kata bang leon lu lagi suka sama cowo bey, mamah or papah udah pulang belum? Kalo udah gue aja yang minta izin" ucap ambara.

'njirrr tuh abang ga bisa apa jaga rahasia dikit' batin abey.

Flasback on.

2 minggu sebelum masuk sekolah.

"bang lu pernah suka ga sama orang?" tanya abey.

"ya pernah lah" jawab bang leon.

"terus cewe itu suka ga sama lu?" tanya abey lagi.

"engga" jawab leon singkat.

"gimana bang perasaan nya?" tanya abey lagi.

"ya sakit lah" jawab leon.

"haha yang sabar ya abang ku sayang" ucap abey.

Cinta Dalam Diam [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang