Chptr-1

29 0 0
                                    

2tahun mengenalmu sudah lebih dari cukup untuk ku jadikan mengenal dalam bagaimana sifatmu.


Aku Katya, umur 17 tahun. Saat ini aku berada dijejang sekolah menengah atas atau singkatnya SMA.
Aku tinggal bersama Bi Sumi, pembantu rumah tangga di keluargaku.

Mama dan papaku berada di luar kota, mereka selalu disibukan dengan pekerjaannya, dan bahkan sulit mempunyai waktu untuk pulang bertemu denganku.

Hari-hariku saat ini dikuasain oleh tugas yang tak pernah kunjung berhenti hingga aku lupa akan waktu. Bagaimana tidak? 4 bulan lagi aku lulus jadi wajar saja tugas selalu mengintai.

Hari mulai larut malam, aku menutup jendela dan gorden yang dalam keadaan terbuka. Aku membentangkan tubuhku diatas kasur, berharap esok hari akan lebih indah karna esok adalah hari yang ku tunggu-tunggu. Hari minggu! Hari dimana aku bisa menghabiskan waktu dengan beristirahat.

^^
05.55 Am

📞 : Azkaa

Suara telepon yang tak henti-hentinya memanggil.

Azka : "Selamat pagi. Bangunn Katyaaaaa!! Udah jam berapa ini.. mandi sana "

Ya ampunn Az! Bisa ga si ga usah brisik! Cukup sekali aja! Aku ga budeg.

Azka : " Ga budeg? Dari tadi gue tlpin juga! Bangun! Mandi sarapan. Hari ini kita jalan oke gue jemput jam 7 harus udh rapih! "

Treth~ Suara sambungan tlp terputus.

"Azka Azka selalu aja."

Itulah Azka, Azka Putra Pramana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itulah Azka, Azka Putra Pramana. Dia sahabat laki-lakiku. Kedekatan kita banyak membuat orang-orang mengira, bahwa kita lebih dari teman.

Azka, Sifatnya yang sedikit memaksa, egois, dan kadang membuatku risih. Tapi, yaa itu semua tak membuatnya jauh dari kata baik, perhatian dan dia juga adalah manusia bumi yang mungkin aku sendiri merasa hariku tak lengkap jika ia tak hadir.

^^

Padahal hari minggu ini aku berniat untuk mengabiskan waktu untuk berisitirahat. Tapi yeah aku tak bisa menolak apa yang Azka minta. Jika ia sudah meminta sulit bagiku untuk menolak manusia bumi yang selalu saja memaksa itu.

07.00 Am

Dan oh iya, dia juga termasuk manusia yang tak pernah ingkar akan perkataannya.

Boy Friend or Boyfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang