MORTAL
(Kamu usik Kamu Mati)
-
-
-
-Agam Bagaskara.
Nama itu sudah tidak asing lagi di telinga murid SMA Sanjaya bukan hanya dikalangan para murid melainkan juga guru. Ia siapa yang tidak mengenal lelaki itu si pengusik sekolah dengan hobi keluar masuk ruang BK. Tapi, walaupun ia kenal kenal sebagai perusuh tidak urung membuat kaum hawa jatuh hati pada lelaki berparas tampan tersebut.
Hidungnya yang mancung, tubuh yang atletis, badan yang profesional dan juga sorot matanya yang tajam. Ah, bisa di bilang ia adalah lelaki menuju sempurna dan satu lagi dia juga pintar dalam hal akademik dan non akademik, kalian bisa bayangkan bukan sesempurna apa sosok Agam.
Agam juga memiliki 4 teman yang tak kalah tampan dengannya.
Mongkut Arian Napadon.
Kerap di sapa Rian. Lelaki blasteran Indonesia-Thailand itu memiliki kulit putih bersih, serta lesung pipi yang terletak di pipi sebelah kirinya. Matanya sipit, hidung yang mancung, ah defenisi lelaki yang tidak pernah bosan untuk di tatap setiap paginya. Oiya, sikapnya nyeleneh membuat siapa saja mudah berteman dengan lelaki itu. Friendly. Walau tak sepintar Agam tetap saja dia juga salah satu idola di SMA Sanjaya.
Rio Febrian Setiawan
Kalau yang ini namanya Rio. Lelaki dengan sikap yang sebelas duabelas dengan Agam. Cuek tapi tidak sedingin Agam bisa di bilang seperti itu. Rio jago di bidang Olahraga dan juga dia menguasai Fisika. Maklum anak Olimpiade dan yang pasti tampan.
Yang ketiga namanya Sarega Carell Bastian.
Jika Rio dan Agam memiliki sikap yang hampir sama. Maka Rian dan Rega pun begitu. Banyak yang mengatakan jika mereka adalah kembar. Beda Ayah beda Ibu. Hanya saja perbedaan itu pasti jika Rega yang Playboy maka Rian yang belum pernah merasakan pacaran sama sekali miris bukan. Tampan tampan kok jomblo.
Satu lagi, Adolfo Kingby Elvino.
Di sapa Ado. Tampan itu sudah pasti, pintar? Tidak juga aku katakan jika sikap keempat temannya itu ada pada diri Ado. Dia bisa bersikap dingin, cuek dan friendly di sesuai kondisi. Dia juga Playboy walau tak separah Rega hanya saja bergonta ganti pasangan adalah ciri khas lelaki itu. Bahkan Ado dan Rega memiliki motto sendiri "Kalau bisa Empat kenapa harus dua." Jadi kalian bisa pikiran seplayboy apa kedua orang itu.
_______
Kelima lelaki tampan itu sedang berkumpul di halaman belakang sekolah. Bukan hanya mereka melainkan juga beberapa murid yang sedang menyaksikan perkelahian antara pemimpin besar geng Mortal. Ya siapa lagi jika bukan Agam.
Jika beurusan dengan dengan adu jetos serahkan ke Agam. Lelaki yang di kenal dengan kesangarannya, tak pandang bulu jika menyangkut dengan geng yang dipimpinnya.
"Lo cukup minta maaf sama apa yang lo perbuat di markas gue." ucap Agam tajam dengan salah satu tangan yang mencengkram kuat kerah baju lelaki yang sudah terlihat pucat itu.
"Gu-gue gak akan minta maaf." balas lelaki itu tak mau kalah.
Agam tersenyum sinis, dengan santai meludahi wajah lelaki yang ia tahu namanya adalah Dafi.
"Berarti pilihan lo cuma dua. Kuburan atau Rumah Sakit?" Alisnya terangkat sebelah. Tersenyum miring membuat siapa saja yang melihat senyuman itu akan merasa takut.
Ingat Mortal adalah salah geng yang paling terkenal di kalangan para murid SMA di Jakarta. Anggotanya bukan hanya dari SMA Sanjaya saja melainkan beberapa juga beberapa dari sekolah lain. Geng brutal yang memiliki catatan kriminal terbanyak dari geng lain. Tawuran, begal, pengedaran obat terlarang bahkan sex bebas juga mereka lakukan.
"Ini peringatan buat lo, dalam 1x24 jam lo belum minta maaf ke gua siap-siap aja!?"
Agam melepas cengkaraman dari leher Dafi dengan kuat sehingga membuat lelaki itu tersungkur kebelakang, ia tak berani melawan karena bisa saja hidupnya akan melayang saat ini juga. Dia tahu Agam dan seperti apa lelaki itu.
Agam meninggalkan kerumunan di susul keempat sahabatnya.
Ingat saja, motto dari Mortal "KAMU USIK KAMU MATI."
Sesuai dengan arti namanya yang mematikan. Siapa pun yang berani mengusik ketenangan dirinya dan juga teman temannya siap siap saja hudup kalian dalam masalah besar.
Selamat datang di kisah yang penuh misteri dan tanda tanya.
*******.
Ini adalah proses revisi
Terima kasih buat teman-teman yang udah sempat membaca Agam. Stay terus di lapak Agam.Jangan lupa vote komen dan ajak teman-teman kalian untuk membaca cerita Agam.
Salam sayang dari Nio untuk kalian.
Jangan lupa juga ya follow akun Wattpad ku abnio_
KAMU SEDANG MEMBACA
▪️AGAM ▪️(Revisi)
Teen Fiction||HARAP FOLLOW DULU SEBELUM BACA|| ||KOMEN DAN VOTE DI PERLUKAN|| Agam Bagaskara, pemimpin besar geng Mortal SMA Sanjaya. Primadona sekolah membuatnya banyak dikagumi. Lelaki yang tak percaya Cinta, karena baginya tak ada cinta didunia ini. Hubunga...