Untuk para pembaca sekalian.
Sebelumnya saya ingin meminta maaf, karena harus mengganggu aktivitas membaca kalian yang harus saya potong hingga di Chapter 03 dan dilanjutkan dengan pengumuman seperti ini.
Sebenarnya saya juga tidak suka jika saya harus menggantung keseluruhan Chapter yang sudah selesai ini, bagi yang sudah membacanya mungkin tidak akan terlalu kecewa, tapi bagi yang memang baru membaca sebagian, atau sudah di beberapa Chapter menuju ke antiklimaks atau bahkan tinggal satu Chapter lagi menuju selesai, pasti rasanya akan sangat kecewa sekali ya...?
Tapi, karena saya memang harus melakukan semua ini, mau bagaimana lagi...hehe.
"Jadi sebenarnya kenapa sih, sebagian besar Chapternya dihilangkan gini?"
Mungkin hal yang sama akan saya tanyakan pada penulis yang ceritanya sedang saya baca dan hampir saya selesaikan. Dan dengan berat hati, maka saya akan menjawab kalau ALPHA: The Legend Of Beast pindah ke Flatform lain mulai hari ini hingga selesai dengan bab tambahan yang pernah saya janjikan.
"Lah? Kenapa dipindah?"
Jawaban saya sederhana. Karena per tanggal 27-November-2019 kemarin, saya mulai dikontrak oleh Flatform tersebut untuk menulis di sana dan dibayar, jadi sesuai kontrak dan kesepakatan yang tertulis, maka saya harus menghapus sebagian besar cerita dan memindahkan semuanya ke Flatform tersebut.
"Di mana tuh? Flatform apa? Apa baca di sana masih gratis sama kayak Wattpad? Ada aplikasinya ngggak?"
Flatform yang saya maksud adalah Dreame!
Tenang saja, di Flatform tersebut semua cerita gratis kok. Teman-teman masih bisa baca macam-macam genre di sana dan semuanya gratis! Dan untuk bisa menemukan saya di Dreame Apps, teman-teman bisa kok klik link di bawah ini dan silakan melanjutkan untuk bisa menebak SIAPA ITU ALPHA? atau SIAPA SIH, ARIAN? Hehehe....
Untuk ketidaknyamanannya, saya mohon maaf. Dan selamat membaca semuanya.
Salam; Hyagi_0zhttps://m.dreame.com/novel/6JAHUQZSD+SBrMj3Fwyk9A==.html
01.December.2019
00:57 WIB
Unknown Place
Hyagi_0z
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Open PO ] Alpha; The Legend Of Beast✔
Werewolf#Highest Rank 1 In Legend 19/09/2019 Dikisahkan, bahwa ada sebuah cerita mengerikan tentang "Seorang bangsawan tampan yang rakus kekuasaan. Dia tidak segan melakukan apapun agar semua keinginannya terwujud, lalu seorang penyihir mengubahnya menjad...