Enggan Bersamanya

45 14 0
                                    

Seiring waktu, hubungan Coki dan Bella menjadi semakin erat. Hingga mereka menginjak di kelas XII. Di kelas XII, mereka pisah kelas. Coki di kelas XIIA1 dan dia di kelas XIIA2.

Walaupun berbeda kelas, tetapi selama mereka berpacaran, mereka saling ngajar satu sama lain. Bella ngajarin biologi dan Coki ngajarin matematika (yaaa walaupun Coki gk paham-paham banget lah ya hehe). Mereka selalu melakukan hal itu untuk menjaga hubungan mereka, dengan kata lain agar hubungan mereka selalu terjalin dengan baik.

Walaupun kadang-kadang, suatu hubungan tidak selalu berjalan sesuai ekspetasi. Banyak terjadi kesalahpahaman diantara Coki dan Bella, terutama sifat posesif yang ada di dirinya Coki.

Sifat itu ada karena Coki adalah tipe cowok yang enggan berpindah hati ke cewek lain disaat ia sedang menjalin hubungan dengan seorang cewek, atau dengan kata lain Coki ini adalah cowok yang setia terhadap pacarnya sendiri dan mungkin sifat itu yang tidak disukai Bella terhadap Coki.

Sampai suatu saat, Bella meninggalkan Coki dengan alasan ingin fokus belajar dan Coki pun meng-iyakannya, ia menerima pernyataan Bella karena ia ingin yang terbaik untuk Bella nanti, dan Coki pun sangat kagum terhadap rasa gigih Bella dalam belajar.

Tetapi semua berubah ketika kejadian itu,

Bella ter-gep jalan bersama dengan cowok lain di mall oleh Coki setelah 3 hari hubungan mereka sudah tidak terjalin. Hati Coki hancur sehancur-hancurnya, semua kenangan berubah menjadi genangan air mata yang menetes akan penyesalan terhadap dirinya.

"Emang diri gue salah apa? Apa gara-gara sifat posesif gue ini?" Gumam Coki dalam hati sambil menangisi akan kejadian tersebut.

Dengan kuat hati, Coki paksakan untuk tidak menangisi hal itu. Tetapi tidak, air mata terus membasahi pipinya walaupun hatinya terus mencoba untuk tetap tegar.

Bella dengan rasa tidak bersalah sama sekali, tetap menjalin hubungan dengan cowok lainnya itu sampai beberapa bulan kedepan.

TERPIKAT PARKITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang