Akhirnya gue berjuang tapi memang harus ada penantian( kutunggu kau putus ). Dan makin hari lelaki terdekatnya.... makin jauh dengan paje.. dan akhirnya gue memutuskan untuk.. "yaudahlah tunggu aja.."
Akhir bulan desember, di semester 1 kelas 11 gue lagi deket sama cewe disekolah lain yang dulunya adalah adek kelas gue sebut saja Mita. Gue dulu deket sama mita semenjak smp. tapi belakangan gue jadi deket lagi sama dia gara-gara main ludo.
Galama kemudian Mita ngajakin gue main ToD. Kebetulan gue dapet Dare, dan mita tau gue lagi ngincer paje. Akhirnya gue Dare buat chat paje, cuman chat aja si. tapi ya kesannya gue tetep malu aja. Dan ternyata.. setelah dare gue selesai, mita ngilang.... Sengaja biar gue doang yang kena.. ( ngeselin )
Setelah 1 minggu ternyata gaada balesan dari paje. dan dia akhirnya on tanpa rasa bersalah.. dan bales chat gue...
"iya fiq ada apa"
"engga gue kemaren main ToD, Disuruh chat lo"
"Ohiya, maafin gue ya. gue off gaada kuota"
"iya gapapa kok"
"Eh, bisa bantuin gue ngerjain GitHub ga.., gue gaterlalu bisa coding nih.."
"ohiya bisa"
Gue pun belom terlalu bisa tapi kalo paje yang minta... perjuangan dimulai...
Akhirnya gue bantu lah hingga coding di github sebagai nilai akhir komputer di sekolah selesai..
"Ohiya besok juga lab, kertas buat laporan khusus gue abis nih, gue minta dong. Kan lu ketua laboratoriumnya"
Akhirnya gue yang memang cuman punya 3 buat 3X masuk lab terpaksa memberi... kapan lagi bisa kasih perhatian ke orang yang gue bisa.. dari situ gue chat 1 jam sama dia, dan gue seneng banget. tapi besoknya.... gue ngerasa aneh... dia seperti orang yang biasa aja padahal semalem gue bantuin dia...
"mungkin orang dateng ada butuhnya doang.."
Tapi pas sorenya...
YOU ARE READING
In The Camera We Exist
RomancePerjalanan Aneh menuju hal hal yang luar biasa dan out of mind