Hari yang paling sibuk adalah hari senin. Semua orang bersiap untuk kembali ke aktivitasnya masing-masing. Begitu juga di dalam rumah keluarga Willow. Semuanya harus berangkat pagi dan cukup sibuk bulak-balik sana sini.
"MAMA.. AIRNYA MATI"
"eh ucap Innalillahi de!!" sebuah suara menjawab dari luar dan bukan berasal dari mamanya, jawaban yang bikin jengkel untung aja abang kalo bukan mungkin udah dikarungin sama Candy.
"AA JANGAN JAIL! PERIH MATA GUAAAA! " teriak Candy dari dalam kamar mandi berusaha menyeka busa-busa shampo di matanya.
Candy Graceley Willow : Luna Blaise
Candy adalah manusia yang gak suka permen, sifatnya teledor, lugu, kekanak-kanakkan dan anti baca buku-buku tebal mengerti kan ya?. Punya dua Abang Namanya Ardeen dan Bill dua kakaknya ini otaknya setengah waras, hobinya jailin Candy tapi juga sebagai sosok pahlawan kesiangan bagi Candy untuk melindungi dari segala macam jenis laki-laki mulai dari yang idungnya belang sampai gapunya idung pokoknya aman. Candy yang hobinya nyanyi di kamar mandi ini emang bakatnya nyata gak cuma di kamar mandi. Suaranya bagus dan khas tapi kalo disuruh nyanyi di depan banyak orang nyalinya ciut. Gak suka sama cowok-cowok yang misterius dan susah ditebak, baginya cowok kayak gitu bak gak punya kehidupan untuk bersosialisasi. Dia lebih suka cowok yang berbakat di bidang musik."Ardeen!!!adikmu itu, airnya gak nyala, kamu nyenggol meteran air lagi kah?" mama buru-buru nyamperin Ardeen yang udah ada dibelakang rumah memakai sepatu yang kemaren dijemur lupa diangkat. Ardeen tidur dengan posisi jongkok dan menyandarkan kepalanya di tembok. Dan yap meteran air khusus kamar mandi Candy tersenggol oleh kakinya.
"Ardeen!!" mama mendorong tubuh Ardeen agar menjauh dari meteran air.
Gubrak..
"apa ma?"
"ih kamu tuh pelor banget sih! Udah dibilangin kalo pake sepatu jangan disini! Adekmu airnya mati!kesenggol nih meterannya gara-gara kamu"
Ardeen cengegesan ngebayangin muka Candy yang pastinya abis ini ditekuk, marah sama Ardeen. Oiya lupa!
Kenalin. .
Ardeen Gillby Willow : Louis Tomeo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Uncommunicative Boy
Fanfic"Gue emang jarang ngomong tapi kalo buat bilang gua sayang sama lo bisa gua lakuin bahkan pake toa tukang perabotan juga bisa" "wealah lebay lu kak jorj"