Asing Tapi Nyaman

161 26 16
                                    

Komposisi Harapan
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺

Volume: ▁▂▃▄▅▆▇ 100%

"Jika Tuhan tidak pernah menuliskan nama kita pada buku takdir. Maka, biarkan aku menghapus nama lain yang disandingkan denganmu"






To:






➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶


Saat bel pulang sekolah baru berbunyi, parkiran itu sudah sangat ramai. Karena semua murid ingin cepat-cepat pulang.

Seorang laki-laki berhoodie hitam tengah membuka jok motornya. Ia berniat mengambil helm yang ia taruh disitu.

Yohan, si cowok itu. Dia sudah siap untuk menancapkan gas motor nmax-nya. Namun, ketika ia baru turun dari parkiran lantai 2,

Matanya menangkap siluet pemuda tinggi lurus yang ditemuinya tadi siang di kantin. Orang itu sedang berdiri di depan pos satpam.

"Minkyu? Samperin ga ya?"

Meskipun dia bertanya seperti ini pada dirinya sendiri, tetap saja ia memilih untuk menghampiri cowok itu.

Tin tin!

Yohan memelankan laju motornya saat berada di dekat Minkyu

"Oi cungkring, nunggu jemputan ya?" tanyanya dengan sarkas

Kedua alis cowok yang ditanyai Yohan langsung menyatu, tanda ia tak suka dikatai demikian.

"Bukan urusan lu juga." sinisnya

"Sini bareng, mumpung hari ini pulang awal kan?" tawar Yohan

"Terus?"

"Jalan-jalan dulu yuk. Daripada gabut nungguin jemputan kek alang-alang sawah gini" ejek Yohan, kemudian ia tertawa

"Gausah bodyshamming ya bangsat"
Minkyu mengangkat satu lengannya, berancang-ancang untuk menampar Yohan

Memang benar kata orang, kalau sesama lelaki akan cepat akrabnya. Walaupun baru kenalan beberapa jam yang lalu.


"iya iya maap galak banget. Duh cepetan yuk ikut gue" cowok yang menumpangi motor nmax hitam itu menepuk jok belakangnya yang masih kosong.

"lu gak bakal ngapa-ngapain gue kan nyet?" selidik Minkyu dengan wajah seriusnya

"haha enggak kok, ayo buruan. Gausah pasang ekspresi gitu, jatuhnya lu manis banget"

Minkyu hanya diam, lalu membuang mukanya dari pandangan Yohan.

Terlihat bahwa raut wajahnya tampak tak suka akan gombalan dari kakak kelasnya itu.

"gue bukan cewe, yang bakal baper kalo lu gombalin." tegas Minkyu, kalau dirinya ini masih bergender laki-laki.

Komposisi Harapan | HankyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang