"Woi bangun kebo! Ini bocah kerjaannya cuma tidur mulu ngapa ya?" Teriakan itu yang hampir setiap pagi didengarkan seorang gadis mungil berparas cantik dari mulut abangnya.
"Lo ngga ada kerjaan lain apa bang,selain teriak teriak tiap pagi dikamar gue,suara lo itu bikin budeg kuping gue." Sahut gadis itu tak mau kalah.
"Yakan lo tau lah,sebagai abang yang baik hati sekaligus sayang sama adeknya yang satu ini,gue harus mencontohi sikap yang baik juga"
"Idihhh,jijik gue dengernya bang!" Ujar gadis itu sambil memberi ekspresi jijik yang dibuat buat olehnya.
"Ahahah..Jangan kepedeaan lo!gue lebih jijik lagi"
"Kalo jijik ngapain juga ngomong Bambank!"
"Udah terlajur ngomong soalnya" Ucapnya tak acuh,"Udahlah kebawah sana dek sarapan!Cepet,lo kan mau beli perlengakapan sekolah buat besok." Tambahnya sambil meninggalkan gadis itu sendirian.
"Eh iya lupa,Abang...kenapa ngga bangunin dari tadi sih!" Teriaknya.
"Ya salah sendiri,udah dibangunin dari tadi malah ngamuk ngamuk ngga jelas."Jawab abangnya sambil menongolkan kepalanya diambang pintu.
-Aqila pov
Oh ya,kenalin namaku Aqila Misha Az-Zahra,biasa dipanggil Qila.Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara,anak bungsu lebih tepatnya.Dan yang tadi itu abangku,Bang Dion namanya.Abang paling bawel sedunia,sering jailin orang,sering ngomelin adeknya,tapi sebenernya dia baik kok.Dia udah lulus SMA 2 tahun lalu dan sekarang udah kuliah.Saat ini umurku menginjak 16 tahun dan baru saja akan masuk disekolah putih abu-abu,Eum..ya,SMA!. Dan dimana saat itu aku mengenalnya,ia memberi perhatian lebih padaku,lalu pergi tanpa meninggalkan sepatah kata apapun,dan kembali lagi dengan sikapnya yang membuatku tak bisa melupakannya.
***Makasih ya yang udah nyempetin buat ngebaca cerita pertama aku_^💜
Jangan pelit pelit kasih vote and comment🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa dukung terus biar aku semangat buat ceritanya dehhh😂#Ayunda_AP
Next Chapter👉🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
He Returns
Teen FictionKenanganmu menyiksaku! "Saat aku mulai melupakanmu dan sekarang kamu kembali lagi dalam kehidupanku." "Aku tak bisa terus menerus berada dalam keadaan yang bisa membuat diriku sendiri gila." "Aku bisa membohongi semua orang,tetapi tidak dengan dirik...