Takdir?

196 30 9
                                    

Saat Saint sudah di depan sekolah, ia seperti seorang aktor terkenal karena semua mata tettuju pada dirinya.

Ada seorang wanita dengan rambut panjang paras wajah yang cantik sedang memotret Saint cklek ceklek.. Saint yg bingung pun meliati wanita itu lalu sang wanita itu sadar, langsung melarikan diri dari sekolah.

Saint melanjutkan masuk ke dalam gerbang sekolah bersama teman segengnya, namun berhenti karna melihat mean bersama gengnya sedang buka kotak sumbangan untuk Saint.

Ayo semua menyumbang untuk teman kita Saint Sup yang rumahnya rubuh saat gempa kemarin. ayo bantu dia teriak mean dan teman-temannya sambil mengedarkan kotak sumbangan.

Mean yang melihat Saint langsung berteriak nah ini dia sahabat kita Saint yang sedang mengalami kesusahan. ayo mari saint berikan sepatah dua patah kata.

Saint yang malu dengan teman-teman segengnya maju lalu Saint bwrkaya, mean kenapa kaya gini sih. kan malu. ga usah lah kaya gini.

Saint, dengerin gua lakuin ini karna gua sayang lu. gua tau lu lagi susah nah sebagai teman satu sekolah kan seharusnya membantu jawab mean. Ayo semuanya berikan bantuan mu teriak mean kembali.

tiba-tiba seorang pria lewat, namanya adalah Perth Tanapon, lalu mean menghentikannya.

Stop Bro. kamu harus bertanggung jawab atas musibah Saint. Ayo berikan sumbangan kata mean.

Hah? gua yang bertanggung jawab? memang apa yang gua lakuin? jawab perth yang tidak terima.

wah hebat sekali lu lupa atas perlakuan lubhah? gara-gara lu nolak Saint, akhirnya dia alami kesialan ini!
lu harus tanggung jawab! jawab mean.

wah iya yah sebelum kena masalah ini kan Perth nolak Saint. kata pond yang diiringi seruan gun. iye yeh. bener tuh..

lalu seluruh halaman sekolah langsung ramai dan beberapa membuat postingan foto mereka.

Perth yang sebal dengan tindakan mereka dan risih, akhirnya mengeluarkan dompet dan mengambil 500ribu lalu ia ingin memasukkannya ke dalan kotak.

tiba-tiba tangan Saint menghalanginya dan ia berkata hei Perth. ga usah lu bantu. lu kira gua butuh bantuan lu hah? sampai kapanpun gua masih bisa tanpa bantuan lu! gua akan buktiin kalau gua bisa masuk 100 besar sekolah ini.

Oh yah? sombong sekali lu! buktiin! gua tunggu! lalu Perth pergi dan menyenggol bahu mean, mean yang marah mau menghampiri perth unyuk memukulnya langsung ditahan saint. dan mean kegirangan karna saint memeluk mean untuk menghentikannya.

Saint, lu waras? kita kelas F, rengking terbontot di satu sekolah ini. kok bisa lu nantangin dia kaya gitu? teriak gun sambil memukul kepala saint.

lalu disautin pond. iye gile lu ndro...

Saint bilang. akan gua buktiin kalau gia bisa. kalau gua ga sebodoh yang dia pikirkan.

Setelah itu mereka ke kelas dan mengikuti pelajaran.

Setelah jam pulang sekolah, Saint dikelilingi anggota gengnya dan juga mean dengan gengnya.

Saint, lu sekarang tidur dimana? kalau gada tempat sini di rumah gua aja kata mean.

Wah mean, ga usah repot-repot kata ayah tadi siang di telpon kalo besok gua harus pindah dari restoran ayah ke rumah teman masa kecilnya dulu. jd sabtu dan minggu bsok gua ga bisa jalan bareng kalian yah guys kata saint.

oh yda gapapa, semangat yah Saint kata gun diikuti tepukan di bahunya oleh pond dan mean. akhirnya mereka pulang ke rumah.

keesokan harinya saat di mobil menuju rumah sahabat ayahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang