Shanbol tersenyum kecut mengamati dirinya dibaluti gaun putih. Perlahan dia membolak-balikkan badannya.
"Cantik" Kyungso berkata seraya tersenyum senang menatap Shanbol menggunakan gaun putih itu.
"Hai" Balas Shanbol tersenyum.
"Hai, bagaimana dengan gaunnya apakah sesuai seleramu? Aku dengar dari Yoona noona (*noona panggilan adik laki-laki pada kakak perempuan) dia memaksamu untuk memakai gaun ini? Jinjja (benerkah)?" Kyungso memperhatikan Shanbol yang terdiam seraya tersenyum kecil.
"Gwaenchana (tidak apa2), gaun ini juga bagus, aku suka" ujar Shanbol tersenyum tipis.
"Geure (benar)?"
Shanbol mengangguk lalu membalik-balikkan badannya di depan cermin.
"Yeoppo (cantik)"
Shanbol terkejut mendengar perkataan Kyungso, lalu menatap Kyungso bingung.
"Neo yeoppo (kamu cantik), aa Shanbol-ah" Kyungso mendekati Shanbol yang masih bingung.
"Wae (kenapa)?"
"Apakah tidak ada namja (laki-laki) yang kau suka?"tanya Kyungso seraya memperhatikan wajah Shanbol.
"Eghem, wae (kenapa)? Lagian kita juga akan bertunangan dan menikah, apa jatuh cinta pada orang lain bisa jadi pilihanku sekarang?" ucap Shanbol menatap tajam Kyungso yang tersenyum kecil.
"Ne (ya) kau benar, sekalipun bukan aku namja (laki-laki) yang kau suka. Kau juga akan tetap menjadi istriku" Kyungso tersenyum lembut pada Shanbol yang memandang sinis Kyungso.
"Kajja" Shanbol menarik tangan Kyungso keluar kamar menuju tempat pesta pertunangan tersebut. Yang dilaksanakan di kediaman keluarga Go.
Shanbol dan Kyungso menuruni anak tangga, keadaan yang semula berisik menjadi hening saat lampu sorot mengarah pada mereka berdua.
"Mari kita sambut, pasangan kita. Go Shanbol dan Lee Kyungso" teriak Namjoon yang diminta untuk menjadi mc acara tersebut.
"Terima kasih" ucap Shanbol tersenyum manis.
Kyungso menggenggam erat tangan Shanbol lalu beralih ke pinggang Shanbol membuat Shanbol sedikit terkejut.
******
Riuk acara membuat seorang namja (laki-laki) yang bernama Kim Yeson itu memilih untuk berada di outdoor rumah Shanbol.
"Kenapa kau di sini?" Tanya Baek DoHyung pada Yeson.
Yeson melirik Dohyung tanpa minat.
"Sahabatmu sedang bertunangan di dalam sana" Dohyung melihat ke dalam ruangan lalu melirik Yeson yang juga melihat ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School: First Love
RomanceGo Shanbol merupakan gadis pendiam, cuek dan memiliki riwayat penyakit asma harus dipaksa bertunangan dengan laki-laki tampan bernama Lee Kyungso yang merupakan teman sedari kecilnya. Dimasa SMA Shanbol yang membosankan, hadirlah Park Nam Joon, soso...