: JUDUL :
in-between
: PUBLISHED :
Juli, 2020
: STATUS :
Cerita ke-7, On Going
: SINOPSIS :
Kenapa cinta dan luka diciptakan? Mengapa cinta dan luka sama halnya seperti pertemuan dan perpisahan? Mengapa mereka harus berpasangan? Tidak bolehkah mereka dipisahkan?
Cerita ini adalah tentang aku, kamu, dia dan mereka. Serta tentang rasa dan pergolakan batin.
: PRAKATA :
Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis cerita panjang seperti ini. Karena sudah lama tidak menulis, rasanya otak ini tidak mau diajak bekerjasama, pengennya cuma rebahan aja.
Tapi karena otak saya berputar terus, mikir terus, dan saya mulai lelah dengan pikiran-pikiran yang selalu--setia--mengganggu kedamaian saya, maka, lebih baik saya nulis aja. Setelah sekian abad, akhirnya bisa juga ni otak diajak nulis cerita berepisode.
Basic konsep cerita ini sebenarnya sudah lama mengendap di pikiran saya, berkali-kali mengalami perubahan judul, nama tokoh, konflik, sampai saya pusing dan akhirnya males nulis. Haha. Tapi, insha allah, cerita ini bakal sampai ending. Karena, yah, saya bukan tipe orang yang suka menggantungkan cerita kek jemuran yang nggak kering-kering.
Jadi, langsung saja, saya perkenalkan cerita saya yang baru berjudul; in-between.
in-between adalah satu-satunya cerita yang saya tulis ngikutin mood, jadi saya nggak ada nyetok episode-episode kayak cerita-cerita pendahulunya. Update-nya sesuai mood, sejadinya wkwk. Doain aja biar nggak berhenti ditengah jalan terus ilang dari peredaran. Whehe.
Semoga kalian, rekan-rekan pembaca suka dengan cerita ini. Akhir kata, saya ucapkan terimakasih dan selamat beraktifitas. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan, karena sehat itu mahal. Jangan lupa cuci tangan, jaga jarak aman. Dan, semoga hari kalian selalu menyenangkan. God Bless You.
: WARNING :
- Gxg Content.
- Mungkin ada beberapa perkataan kasar yang tidak disaring.
- Mohon kebijaksanaannya dalam membaca. Ambil yang positif, buang yang negatif.
: CATATAN PENTING :
Hak cipta cerita ini sepenuhnya milik penulis. Hargai dengan tidak menyalin ulang dalam bentuk apapun.
.
.
.
.
.
Tertanda,
-KIBOW-
Copyright © 2020 Blavkflannel_
Hak Cipta Terlindungi
KAMU SEDANG MEMBACA
in-between
RomanceMengapa cinta dan luka diciptakan? Mengapa cinta dan luka sama halnya seperti pertemuan dan perpisahan? Mengapa mereka harus berpasangan? Tidak bolehkah mereka dipisahkan? Cerita ini adalah tentang aku, kamu, dia dan mereka. Serta tentang rasa dan...