YOU

3K 130 31
                                    

.
.
.
.
Y
O
U
.
.
.
.

Sehun pov

Aku menatap seorang namja yang sangat cantik dan terlihat lebih muda dariku. Wajahnya sangat mulus untuk seukuran namja sepertinya, bibir menggoda, tubuh yang sudah seperti model, dan jangan lupakan senyum manisnya ketika ia balik menatapku.

Seketika duniaku berasa terhenti. Jangan bilang aku telah jatuh cinta padanya. Tapi jika di pikir-pikir, siapa sih yang bisa menolak namja sepertinya.

Gawat!

Dia mendekat. Sialnya lagi, kenapa jantungku berdegup kencang?

Tidak! Aku normal! Ini tidak bisa di biarkan!

Tangannya terulur, menunggu aku menjabat tangan nya. Dia terlihat sedang berbicara sesuatu kepadaku, tapi aku tidak bisa menangkap apa yang dia bicarakan.

Seketika aku merasa dunia ini benar-benar berhenti dan jantungku semakin berdegup kencang. Wajahnya yang dilihat dari dekat semakin cantik, aku mulai ragu jika ia adalah manusia.

Sepertinya memang benar, aku jatuh cinta padanya hanya di pandangan pertama. Persetanan dengan status dia dan orientasi seksualku. Mulai sekarang, dia adalah milikku!!

Sehun pov end

"Oh Sehun-ssi?"

"A-aah. Nde? Apa kau mengatakan sesuatu?"
Sehun kelabakan begitu ia mulai tersadar dari lamunannya.

Baekhyun -pemuda cantik tadi- hanya terkekeh melihat kegugupan Sehun.

"Apa benar kau orang yang bernama Oh Sehun?"

"Eh, i-iya. W-wae?"

"Umm, aku ada janji dengan tuan Oh, tapi tadi saat perjalanan kesini tuan Oh bilang jika beliau ada urusan mendadak. Sebagai gantinya, tuan Oh menyebutkan namamu untuk menemaniku sebentar."

"A-ah begitu. Kalau begitu masu-  eh?"

"Nde?"

"Kenapa kau membawa koper?"

Baekhyun tersenyum, dan itu membuat Sehun semakin ambyar.

"Itu karna mulai detik ini aku akan tinggal selamanya dirumah ini."

'Tinggal disini? Huh? Dia maid baru? Tapi maid disini terlalu banyak, bahkan eomma bersikeras tidak ingin menambah maid, tapi kenapa ini, jangan-jangan...'

"Bolehkah aku masuk Sehunssi?"

"Ah-ahah iya. Silahkan saja. Iya, silahkan..."

Sehun membuka pintu rumahnya semakin lebar. Membiarkan Baekhyun masuk beserta kopernya. Para maid yang berada di dekat situ segera mengambil alih koper Baekhyun.

"Apakah anda ingin beristirahat dulu tuan muda?"

"Aku?"

"Ah bukan anda tuan muda Sehun, tapi tuan muda Baekhyun"

'Apaan lagi ini? Dan kenapa dirumah ini malah menjadi ada 2 tuan muda? Kalau yang disebelahku ini adalah Suho hyung aku tidak masalah. Tapi ini? Aisshh'

ALL ABOUT SEBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang