ep 28

3.4K 109 2
                                    

Lanjut......tapi jangan lupa vote dan komenya ya....di tunggu





Seusai kejadian itu rehan dan mey jadi canggung ....sangat cangung dan untuk memecah suasana ini re harus mencari ide dan saat itu pula lona melintas di depan mereka .

"Lona"pangil re pada lona

Lona merasa nama nya di pangil langsung melihat ke arah re sang papa

"Apa pa"ucap nya dan re menlambaikan tangan tanda dia meminta lona mendekatinya .

"Hemm nak gimana klo besok kita liburan serah deh mau ke mana aja kamu yg pilih tempatnya .....ok"ucap re berhasil membuat mey melotot tajam padanya .

"Ok papa yg terbaik"ucap nya lalu memeluk re dan berlari menjauh dari mereka

"Lon....na ada berita bahagia ni lon...kau di mana"ucap nya seraya mencari cari di mana keberadaan delon

Delon yg merasa namanya di pangil menjawab pangilan tersebut.

"Ya hu aku di sini"jawabnya dari atas balkon atas rumah sedangkan lona yg berada di bawah langsung menoleh ke atas dan al hasil dia menemukan delon .

"Lon sini"ucap lona dan delon punun langsung salto melompat dari lantai atas dan mendarat dengan keren tepat di depan lona .

Lona sih udah gk heran ama kebiasaan delon yg satu ini tapi bagi yg baru ngeliat pasti akan langsung terpana dan takjup akan aksi nya barusan .

Dan saat itu juga mey lihat delon dari ruang tamu mey langsung teriak .

"Delooooooon"teriaknya menggaget kan se isi rumah itu termaksut para nenek pun berlari ke arah mey yg menjerit dengan lengkingnya .

"Ada apa mey"tanya mereka bersamaan saat sampai di dekat mey

"Itu si delon loncat lagi dari lantai dua"jawabnya

"Santai ma lon gk pa pa kok"ucap nya di ambang pintu

"Ya untung klo gk pa pa tapi klo kenapa napa bagai mana"ucap mey marah sedangkan re yg merasa di cuekin malah memeluk mey dari belakang di hadapan para nenek dan pelayan lainya .

"Udah biar aja namanya juga anak muda"jawab re tampa menghiraukan tarapan dari semua orang yg ada di situ

"Kira ada apa ya udah buk yuk kita pergi gak enak ni jadi obat nyamuk"ajak nekma

"Yuk"jawab nekbu

Lalu dua wanita parubaya itu pun pergi meningal kan mereka .

Setelah di pastikan mereka hilang re makin mengeratkan pelukannya dan berbisik tepat di telingga mey

"Kita lanjut di kamar yuk"ajak re dan langsung di dorong kencang oleh mey

"Lanjut aja sendiri lagian kita kan belum halal"lalu mey pun pergi meningalkan re yg masih terduduk karna dorongan mey yg lumayan kencang dan membuat re terduduk di atas sofa .

"Oo ngasih kode ni"ucap re dari jau tapi mey masih mendengar nya karna teriakan re yg membuat penghuni rumah yg ada berpikir keras akan ucapan re yg membuat arti lain bagi mereka yg mendengar .













Bersambung......

Maaf yg kalo gk myentuh ......

Asalamualaikum

CINTA & HARTA(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang