Jangan lupa vote:)
Jungkook melajukan mobilnya menuju taman hiburan. Sesampainya mereka di sana mereka segera turun dari mobil menuju loket taman hiburan tersebut.
Hara tampak sumgringah membuat jungkook gemas."Kau ingin naik apa hara?"tanya jungkook
Hara sempat terkejut baru kali ini jungkook memanggilnya dengan panggilan nama.
"A-aku ingin hmm ah aku ingin naik bianglala"ucap hara
"Baiklah kajja"ucap jungkook
Sesampainya mereka di wahana itu,wahana mulai di jalankan saat sudah mencapai ketinggian nampak sangat indah kota Seoul malam hari dengan gemerlap kerlip lampu di setiap sudut memperindah suasana.
Tanpa hara sadari jungkook diam-diam memfotonya. Hara tampak sangat senang memang itu wahana favoritenya sejak kecil.
Anggep ae lagi di biang Lala wkwk
Tiba-tiba hara teringat Chanyeol sudah lama sekali tidak menemui atau menghubunginya. Kemana dia? Entahlah semenjak hari itu tidak ada yang tahu kemana Chanyeol pergi.
"Gwenchana?"tanya jungkook
"Ne-nee gwenchana"ucap hara dengan senyuman
Akhirnya mereka turun dari wahana itu dan memutuskan untuk duduk dan menikmati pemandangan taman hiburan sambil memakan harum manis.
Setelah sekian lama mereka menikmati angin malam di taman hiburan tersebut ternyata ada seseorang yang mengawasi mereka.
Jungkook menyadari itu lalu memutuskan untuk mengajak hara segera pergi dari situ.
"Hara-ya sebaiknya kita pulang sekarang"ucap jungkook sedikit panik
"Waeyo?"tanya hara binggung
"Akan ku jelaskan nanti kajja"ucap jungkook lalu mengandeng hara ke mobil.
Hara hanya menurut seraya menatap binggung jungkook sikapnya tiba-tiba aneh.
Sesampainya mereka di mobil jungkook bergegas menutup kaca mobil dan anehnya warna kacanya menjadi berubah dan tidak lagi terlihat pemandangan luar.
"Ada apa?"tanya hara menatap jungkook
"Eoh tidak ada hehe hanya saja aku tidak mau nanti kau sakit karena terlalu lama di luar apalagi ini sudah hampir larut"ucap jungkook berasalan
Hara hanya mengerutkan alisnya heran dan kembali menatap ke depan
"Siapa dia? Sebaiknya nanti aku cari tahu"batin jungkook lalu fokus menyetir
Sesampainya mereka di depan rumah hara. Saat ia hendak turun dari mobil jungkook menahan tangannya.
"Apapun yang terjadi setelah ini tolong telfon aku"ucap jungkook serius
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr.Mafia
FanfictionKisah cinta antara dokter cantik dan mafia berdarah dingin. • [04/06/2020] #4 pengemar