Kalian pasti pernah kenal sama player, iya, doyan mainin cewek atau mainin cowok. Nah disini ada nih player , tapi walaupun dia player otaknya masih bagus buat nginget rumus matematika, tapi dia ga inget nama mantan-mantan nya.
"Ngapain nginget mantan, gaguna" gitu katanya.
Bisa dibilang, doi hitz dikalangan cewek-cewek, mulai dari yg satu sekolah, sampe sekolah lain, ga heran kalo mantannya dia tersebar keseluruh daerah.
Yaiyalah ganteng kok:)
Kata orang sih, doi itu cool, kalem, manis, romantis. Gatau aja kalo lagi di kosan temennya kelakuan udah kayak yg dikandangin dikebun binatang.
"Gue mau putus" kata doi santai sambil masukin tangan nya di saku celana, keliatan cool kata orang mah.
Semua orang langsung memfokuskan penglihatan ke cowok yg baru aja menarik perhatian seluruh murid yg lagi makan di kantin.
"Loh? Aku salah apa sama kamu?" ceweknya kaget plus sedih tiba-tiba dimintain putus sama pacarnya. Yaiyalah orang gapernah berantem gapernah cekcok malah minta putus.
"Ya gapapa, gue mau putus aja" si doi langsung pergi gitu aja dengan muka lempeng, mukanya ga memperlihatkan rasa bersalah karena udah mutusin cewek baik hati dan kalem.
Setelah masalah putus tadi, semua orang balik lagi ke kegiatan mereka masing-masing, apalagi kalo bukan makan. Cewek tadi juga udah pergi sama temen-temennya sambil nangis.
"Gilakkk beneran fakboi itu si Jovan" kata Yeji sambil gelengin kepalanya, dia juga bingung kenapa cewek² suka banget sama itu fakboi.
"Cewek keberapa tuh" tanya Elyn ke Yeji sambil nyedot es teh, es teh nya Yeji main di sedot aja sama Elyn, minumnya abis gara-gara kepedesan abis makan cilok bu Muna.
Yeji inget-inget berapa mantannya fakboi ini "Sejauh yg gue tau, itu cewek ke dua puluh yg diputusin tanpa sebab".
"Beneran sinting tu orang, untung gue gajadi suka sama dia".
"Dahla gausah gibahin orang, mending lu habisin dulu itu ciloknya mo masuk nih"
♬♪♬♪♬♪
"Van, katanya lu abis mutusin Bella dikantin?" Jordan sama Jovan lagi ada dikelas, ditempat duduknya Jovan tepatnya
"Iya"jawab dia cuek
"Ada masalah apa?"
"Anaknya gaasik, mainnya di perpus mulu"
Bella, mantan nya Jovan ini memang terkenal anak pinter yg sering ikut lomba matematika sama bahasa mandarin, ya ga heran sih klo mainnya di perpus
"Ya lu maunya yg maen dimana?"
"Dikamar" kata Jovan sambil nyengir
"Hahahahaha bangsat" jordan mukul kepala Jovan, sembarangan emang kalo ngomong
"Dah la gue mau balik, ntar gue bareng ya" jordan udah berdiri mau ninggalin kelasnya si Jovan
"Motor lo kemane?"
"Si merah sakit lagi" jordan nyengir trus ninggalin Jovan yg masih diem ditempat
Kalian hobi banget nyengir:)
♬♪♬♪♬♪
d i f f e r e n t cast
Hwang Hyunjin as Jovandra Hyunjin Pranadja
—Jovan—Han Jisung as Jordan Arka Pratama
—Jordan—Hwang Yeji as Theresya Yeji Jovanka
—Yeji—Jeon Somi as Amanda Cellyn
—Elyn—~~~~~~~~~~~
Author's note
Haee monmaap ini dikit banget :''' lagi ga dapet inspirasi. Semoga menghibur▷6 d e c 19
YOU ARE READING
d i f f e r e n t - Hwang Hyunjin
Fanfic"Dari sekian banyaknya cewek, kenapa lo milih untuk ngejar dia" "Dia orang yg menurut gue beda dari banyaknya cewek yg pernah gue temuin" • "Eh katanya si jovan suka sama lo" "Halah palingan juga main-main tu orang" Started since 04/12/19 h a p p y...