Tiba di hotel hari hampir menjelang senja dan aku langsung bersiap siap untuk cek out karna pesawat yg akan membawaku kembali pulang berangkat pukul 9 malam. Jadi aku masih punya 3 jam untuk packing dan siap-siap.
Jam 7 malam aku cek out dari hotel dan langsung menuju bandara. Perjalanan dari hotel ke bandara cukup lancar hanya memakan waktu 30 menit. Aku langsung cek in ticket setelah itu aku langsung mencari tempat duduk selama menunggu panggilan untuk masuk kedalam pesawat.
Author
Setelah hampir 30 menit terdengar panggilan untuk masuk kedalam pesawat Yuna pun bergegas dan tanpa di sadarinya dia salah membawa koper. Yuna membawa koper salah satu penumpang yang duduk di sebelahnya dan orang yang di sebelah Yuna pun tidak menyadari jika kopernya tertukar. Di dalam pesawat Yuna langsung mencari nomor kursi yang akan dia tempati setelah mendapatkan kursi Yuna langsung memasang earphone untuk mendengarkan musik yang bisa membuatnya tertidur karna sebenarnya Yuna masih takut ketika bepergian menggunakan pesawat.Yuna masih trauma dengan kematian kedua orang tuanya yg di sebabkan kecelakaan pesawat.maka dari itu jika dia bepergian dengan menggunakan pesawat dia akan mendengarkan musik yang bisa membuatnya tenang.setelah hampir 6 jam melakukan penerbangan dari Bangkok menuju Seol akhirnya Yuna sampai di bandara Incheon ,setelah melakukan serangkaian pemeriksaan oleh petugas bandara Yuna langsung mencari taksi untuk menuju kerumahnya.Dia sengaja tidak memberitahukan kepulangannya kepada kakaknya karna tidak mau merepotkan kakak dan kakak iparnya karna yuna tahu kakaknya pasti sibuk dengan urusan dikantor dan kakak iparnya sibuk mengurus keponakannya.setelah mendapatkan taksi Yuna langsung meninggalkan bandara dan masih tidak menyadari bahwa kopernya telah tertukar.
Akhirnya Yuna tiba di depan rumah kakaknya dan dia berniat memberikan kejutan kepada kakaknya tapi ternyata Yuna yang di buat terkejut karna ketika masuk kerumah kakaknya dan kakak iparnya sudah menyiapkan penyambutan untuk dirinya.
"selamat ulang tahun yuna "kata kakak - kakaknya dan yang membuat dia senang kakaknya yang di Dubai juga ada yuna langsung memeluk kakaknya."kak Danar ko bisa ada disini "kata yuna kakaknya yuna yang bernama Danar memang jarang ikut kumpul bersama Yuna di karnakan pekerjaanya ."memang kakak tidak boleh merayakan ulang tahun adik kakak yang paling cantik ini hmm" kata kakaknya yuna sambil memeluk Yuna
"memang kak Danar tidak kerja biasanya kan kak Danar paling susah jika sudah kita ajak berkumpul klo aku sm kak Damar dan istrinya yang harus ke tempat kakak" kata Yuna sambil memeluk kakaknya dengan manja saat Danar akan menjawab "sudah - sudah acara debatnya di lanjutkan nanti"Damar melerai pelukan adik-adiknya "saatnya potong kue dan membuat permohonanmu Yuna" kata istri Damar menimpali pembicaraan suami dan adik - adik iparnya.Yuna pun langsung meniup lilin dan melakukan permohonan ."apa yang kamu mohon yuna" kata Danar setelah melihat adiknya selesai berdoa, "kak Danar mau tahu apa yang aku mohon pada Tuhan aku ingin kak Danar cepat dapat jodoh"terang Yuna sambil tersenyum ke arah kakaknya itu.
"amin terimakasih ya Yuna kamu memang adik kakak yang paling cantik"kata Danar sambil memeluk Yuna "yah jelas Yuna lah yang paling cantik kan adik kak Danar cuma Yuna doang emang ada yang lain" jelas Yuna kepada kakaknya dan kakaknya hanya tertawa melihat Yuna merajuk seperti itu.inilah yang Yuna harapkan dia ingin selalu berkumpul dengan kakaknya karna untuk mereka adalah orang tua selanjutnya karna tanpa mereka berdua Yuna tidak bisa membayangkan.Dia bersyukur mempunyai kakak seperti Damar dan Danar yang selalu menjaganya.