Negeri Gajah Putih

25 2 0
                                    

Pagi pertama di Negeri gajah putih sungguh indah.Hotel tempatku menginap memang sangat bagus viewnya, hotel ini menghadap langsung ke laut. Saatku membuka hotel aku langsung di suguhkan pemandangan pantai yang indah semilir angin laut yang menyejukan.

Setelah menikmati pemandangan laut.Aku langsung bergegas mandi dan bersiap-siap mengelilingi Beberapa tempat wisata yang menjadi tujuanku hari ini.

Tujuan pertama aku royal place menurutku tempat itu sangat indah dimana kita bisa melihat keindahan rumah raja Thailand, di sana juga terdapat kuil-kuil untuk beribadah warga Thailand.

Setelah menempuh perjalanan hampir kurang lebih 2 jam akhirnya aku sampai juga. Begitu sampai aku langsung mengeluarkan benda yang akan menemaniku keliling royal place benda tersebut kamera dan buku kecil agar aku tidak  lupa karna bagaimanapun ini untuk tambahan skripsi ku nanti.

Tak terasa sudah waktunya makan siang, pantas saja perutku sudah mulai lapar. Aku langsung mencari restoran untuk makan siang , di Bangkok ini kita harus benar-benar teliti dalam memilih restoran karna tidak semua makanan disini bisa di makan sama wisatawan seperti aku.
Akhirnya setelah berkeliling sebentar aku bisa menemukan sebuah restoran yang sesuai dengan seleraku. Ayam goreng tepung.

Setelah perut terisi aku langsung lanjutkan perjalanan. Walaupun sendiri tapi untukku tidak masalah, karna memang aku sudah terbiasa jika liburan sendiri.

Tak terasa waktu sudah sore saja dan aku harus segera kembali ke hotel karna perjalanan dari Royal place menuju hotel cukup lumayan memakan waktu.

Sampai di hotel hari sudah mulai mulai gelap karna memang aku tidak suka dengan gelap karna gelap membuatku sesak nafas mungkin karna aku dulu aku pernah terjebak dalam gelap jadi aku cukup trauma dengan kegelapan. Ketika aku mau memasuki lift tiba-tiba saja ada seseorang yang menabrakku dari belakang hampir saja kepalaku membentur pintu lift jika tidak tanganku bertumpu di pintu.
Dan dengan enaknya orang itu masuk lalu memerintah untuk menutup pintu. Argh orang ini minta di beri rupanya. Aku masih belum tahu siapa orang itu dia memakai masker dan kacamata hitam. Aneh menurutku sudah tahu ini malam dia pakai kacamata hitam udh seperti tulang pijat keliling yang ada di kampung  bibi  Minah saja.

Saat aku sedang membayangkan tiba tiba saja orang itu memanggilku dia bilang untuk cepat menutup pintu.
Sepertinya orang ini sedang ada yang mengejar dia seperti orang ketakutan
Dan aku segera menutup pintu setelah pintu lift tertup dia sepertinya senang sekali karna merasa aman.

Ketika dia membuka kacamata dan maskernya ternyata dia itu cowok yang menabrakku waktu di bandara dan bukanya bilang terimakasih malah asik dengan handphonenya dasar cowok aneh jangan sampai aku bertemu lagi dengan cowok model seperti itu.

Maaf untuk typonya please koment and likenya..

my boy friend is superstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang